• Home
  • Hukrim
  • KPPBC Dumai Serahkan Sabu Hasil Tegahan pada Polisi

KPPBC Dumai Serahkan Sabu Hasil Tegahan pada Polisi

Tidak Ada Tersangka Yang Ikut Diamankan Polisi
redaksi
Jumat, 08 Jun 2018 22:41
Sar
Xnewss.com, Dumai- Kantor pelayanan dan penindakan (KPPBC) Dumai akhirnya menyerahkan 5 KG sabu hasil tegahan mereka kepada pihak kepolisian, Jumat (08/06/2018).

5 KG sabu yang dikemas dalam 6 kantong plastik dan disimpan dalam 2 buah tas koper rangsel diterima langsung oleh Kasat Narkoba Polres Dumai AKP Novariyanti di kantor KPPBC Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Polres Dumai membenarkan pihaknya telah menerima pelimpihan 5 KG sabu hasil tegahan pihak KPPBC Dumai tersebut.

"Benar kita sudah menerima narkoba hasil tegahan pihak KPPBC Dumai namun saya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut akan hal ini," ujarnya singkat sambil meninggalkn wartawan menggunakan sebuah mobil.

Hasil pantauan di kantor KPPBC terlihat pihak kepolisian membawa satu bungkusan besar narkotika diduga jenis sabu sabu bersegel KPPBC Dumai berwarna merah dan 2 buah tas koper rangsel.

Tidal ada tersangka yang ikut dibawa pihak kepolisian bersama dengan narkoba jenis sabu sabu yang mereka terima dari KPPBC Dumai.

Sementara itu pihak KPPBC Dumai belum memberikan keterangan terkait penangkapan ini dengan alasan masih dalam proses penyelidikan.

Diberitakan pihak KPPBC Dumai mengamankan diduga narkotika jenis sabu sabu asal Batam, Kepulauan Riau yang diangkut dengan kapal ferry penyebrangan Dumai Line 5 yang berangkat dari Batam menuju Kota Dumai.

Barang haram tak bertuan itu ditemukan didalam tas rangsel milik tersangka yang saat ini dalam penyelidikan pihak kepolisian saat melewati mesin x-tray Jumat (08/06/2018) sekira pukul 17.00 WIB. (Wadi)
T#g:Dumai RiauHukrimKPPBC DumaiMasyarakat Kota DumaiNarkotikaPolres Dumai
Berita Terkait
  • Jumat, 14 Des 2018 16:13

    Gandeng Poktan Lansia, Pertamina RU II Sulap Asset 'Tidur' Jadi Kebun Buah

    Xnewss.com, Dumai- Komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pertamina RU II Dumai kembali melakukan gebrakan. Kali ini perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menggandeng Kelompok

  • Jumat, 14 Des 2018 15:38

    BNNK Dumai Amankan 500 Gram Sabu, 75 Butir Ekstasi dan 1 Kg Ganja

    Xnewss.com, Dumai- Selama 2018, Badan Narkotika Nasional Kota(BNNK) Dumai berhasil mengungkap sebanyak 7 perkara narkotika dengan 6 tersangka diungkap selama 12 bulan belakangan ini. Hal itu sesu

  • Kamis, 13 Des 2018 21:19

    Narkoba Kejahatan Tertinggi di Riau

    Xnewss.com, Dumai- Tindak kejahatan narkoba menjadi tingkat kejahatan tertinggi di Provinsi Riau dalam beberapa tahun belakangan iniPanjangnya bibir pantai dan banyaknya pelabuhan tikus yang ada

  • Rabu, 12 Des 2018 18:25

    Laga Kambing Dengan Truk CPO, Mobil Avanza Ringsek

    Xnewss.com, Dumai - Sebuah mobil avanza ringsek parah usai beradu kambing dengan mobil truk cpo, Selasa (11/12/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta dekat pos Di

  • Selasa, 11 Des 2018 15:38

    Gelper King Zone Langgar Jam Operasional, Ini Kata Satpol PP

    Xnewss.com, Dumai- Masyarakat mengeluhkan Gelanggang permainan (Gelper) King Zone yang berada di Jalan Hasanudin diduga menyalahi aturan. Pasalnya tempat usaha tersebut buka hingga pukul 01.00 WIB. S

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak