• Home
  • Hukrim
  • Grebek Pengedar, Polisi Turut Amankan Dua Pecinta Sabu

Grebek Pengedar, Polisi Turut Amankan Dua Pecinta Sabu

redaksi
Kamis, 22 Feb 2018 15:14
Sar
Seorang Pengedar dan dua orang pengguna sabu saat diamankan Polsek Dumai Kota.
Xnewss.com, Dumai- Tiga diduga pelaku penyalahgunaan nakotika jenis sabu-sabu dibekuk Tim Opsnal Polsek Dumai Kota, Rabu (21/02/2018) kemarin.

Ketiga terduga masing-masing berinisial ZB(39), AR (36)dan MR (37)yang diamankan petugas diwaktu dan tempat berbeda, dimana terduga ZB yang diduga pengedar sabu terlebih dahulu diamankan, saat dilakukan pengembangan Polisi menemukan RM dan MR diduga mengantongi sabu turut diringkus.
 
Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaludin mengatakan, penangkapan terhadap ketiga pelaku berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat dan pelaku diamankan terpisah.
 
"Terduga ZB terlebih dahulu kita amankan, dimana kita mendapatkan informasi bahwa ada seseorang memiliki, menguasai dan menyimpan narkotika jenis sabu yang berada di Jalan Cempedak Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota tepatnya di Parkiran Wisma Teng," ujar Iptu Jamal.

Berdasarkan informasi itu lanjut Jamal menjelaskan, Tim Opsnal Polsek Dumai Kota lalu melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan pelaku sedang duduk di atas sepeda motornya, lalu dilakukan penangkapan dan pemeriksaan terhadap terduga.

"Dari tangan ZB ditemukan 1 paket sedang berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam kotak rokok Sampoerna Mild di dalam kantong belakang sebelah kiri dan 1 unit Hp merk  Nokia Tipe RM - 909 warna biru digengaman tangan kanan, 1 Unit Sepeda Motor Merk Honda Beat warna merah dengan nopol BM 558 HF," jelasnya. 

Tidak sampai disitu saja lebih lanjut dijelaskan Jamal, saat melakukan pengembangan di sekitaran TKP ditemukan dua orang yang mencurigakan yakni AR dan MR, saat didatangi petugas AR langsung membuang sesuatu ditangannya yang diduga narkoba jenis sabu.

"Ternyata benar yang dibuang pelaku narkotika jenis sabu sebanyak 1 paket kecil, keduanya lalu digiring ke Polsek Dumai Kota guna penyidikan lebih lanjut," tukas Jamal. (R)
T#g:HukrimPolres Dumai
Berita Terkait
  • Minggu, 24 Jun 2018 23:36

    Diduga KTV Dinasty Sering Digunakan Sebagai Lokasi Penyalahgunaan Narkoba

    Xnewss.com, Dumai - Sebelum dilakukan penggerebekan terhadap KTV Dinasty, Kamis (21/06/2018) lokasi itu diduga sering dijadikan sebagai lokasi penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan itu Satuan Rese

  • Minggu, 24 Jun 2018 16:18

    Polisi Gerebek KTV Dinasty, 6 Tersangka dan Barang Bukti Ekstasi Diamankan

    Xnewss.com, Dumai - Satuan Reserse dan Narkoba (Satnarkoba) Polres Dumai melakukan penggerebekan di KTV Dinasty, Kamis (21/06/2018) lalu sekira pukul 00.30 WIB. Dalam penggerebekan itu Polisi berhasil

  • Senin, 18 Jun 2018 17:25

    Curi Kabel Grounding Dua Pekerja PT CSK di Polisikan

    Xnewss.com, Dumai - Kedapatan mencuri kabel grounding dan gerinda, dua pekerja PT Cemerlang Samudra Kontrindo (CSK) di amankan Kepolisian Sektor Sungai Sembilan, Saptu (16/06/2018) sekira pukul 16.00

  • Minggu, 17 Jun 2018 20:43

    Sempat Minta Maaf Dengan Pesan Singkat, Security Ditemukan Gantung Diri

    Xnewss.com, Dumai - Diduga frustasi, seorang warga Jalan Arjuna Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat ditemukan tewas tergantung di ruang depan rumahnya, Minggu (17/06/2018) sekira pukul 10.30 WIB.

  • Minggu, 17 Jun 2018 15:53

    Setelah Gondol Tv dan Kotak Amal, Pelaku Berhasil Diamankan Warga

    Xnewss.com, Dumai - Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga. Pepatah ini pantas ditujukan kepada IG (35) pelaku pembobol rumah kosong di Jalan Budi Kemulian, Kelurahan Datuk Laksmana, Kec

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak