• Home
  • Hukrim
  • Gagal Nikah, Security Akhiri Hidup Dengan Meneguk Racun

Gagal Nikah, Security Akhiri Hidup Dengan Meneguk Racun

Agung
Minggu, 18 Des 2016 22:32
Net
ILUSTRASI
Xnewss.com- Korban Syafriadi (33) Akibat pernikahannya ditolak oleh tunangannya Security Puskesmas di Bengkalis memilih mengakhiri hidup dengan menenggak racun rumput merk Nexone, Sabtu (17/12/2016).

Korban yang sudah menjalin pertunangan dengan ID akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2017 mendatang. Namun apakan daya, entah sebab, tunangannya merupakan warga Desa Mentayan kecamatan Bantan menolak untuk dinikahi. Akibatnya, Syafriadi frustasi berat dan memilih minum racun.

Kapolsek Bantan AKP Yuherman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Kapolsek, korban yang bekerja sebagai security di Puskesmas Bantan ditemukan kejang-kejang di kediamannya.

"Kejadiannya Jumat (16/12/2016) sekitar pukul 19.00 WIB. Ketika itu saudara korban melihat korban dalam kondisi muntah-muntah dan kejang. Didekat korban melihat ada racun rumput,"kata kapolsek.

Korban sempat mendapat pertolongan medis kemudian dilarikan ke RSUD Bengkalis. Sabtu petang korban meninggal.
Sumber: wasiatnews.com

T#g:Bunuh Diri
Berita Terkait
  • Sabtu, 08 Apr 2017 23:29

    Istri Pergoki Suami Saat Akan Bunuh Diri

    Xnewss.com- Entah apa yang ada dikepala Mahadi (32) warga Jalan Abdulrab Khan, Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan yang nekat hendak mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (07/0

  • Sabtu, 04 Mar 2017 20:47

    Putus Asa Pacaran Beda Agama, Mahasiswa ITN Pilih Gantung Diri

    Xnewss.com- Putus asa karena menjalin cinta dengan gadis beda agama membuat Mahasiswa Institut Teknologi Malang (ITN), Fredrick Virgin Ukat Pareira (24) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.Ja

  • Selasa, 31 Jan 2017 21:19

    Diduga Miliki Beban Hidup Yang Cukup Berat, Pemuda Nekat Bakar Diri

    Xnewss.com- Diduga memiliki beban yang cukup berat dalam kehidupan. Asril Nainggolan, pemuda (22) karyawan koprasi KSU Margana, mencoba lakukan bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya sendiri m

  • Senin, 19 Des 2016 01:26

    Usai Tanyakan Lokasi Toilet, Bocah Perempuan Ledakkan Diri di Kantor Polisi

    Xnewss.com- Teror masih enggan beranjak dari Suriah yang sudah diporak-porandakan oleh konflik yang berkepanjangan. Baru-baru ini, sebuah serangan bom terjadi di sebuah kantor polisi di kota Damaskus.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak