• Home
  • Hukrim
  • Dor!!! Suara Tembakan Hebohkan Warga Bukit Kapur

Dor!!! Suara Tembakan Hebohkan Warga Bukit Kapur

redaksi
Jumat, 18 Agu 2017 23:54
Petugas Kepolisian saat melakukan penggerebekan terhadap diduga 3 pelaku tindak pidana
Xnewss.com- Warga jalan Garuda Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur dihebohkan suara  tembakan, Jumat (18/08/2017) sekira pukul 16.00 WIB. 

Setelah terdengar tembakan warga berbondong  bondong mendatangi sumber letusan. Di lokasi kejadian terlihat proses penangkapan tiga orang pelaku tindak pidana oleh pihak kepolisian. Dan proses penangkapan berlangsung di depan warung pintu masuk halaman masjid Nurul As'ad.

Ucok (38) seorang saksi mata menjelaskan proses kejadian itu terlalu cepat, saat warga berkumpul di mana terjadi penangkapan tindakan kriminal yang melintas di Jalan  Garuda suqta letusanpun terdengar. Membikin Warga semakin panasaran untuk mengetahui kejadian itu.

"Saat itu   terdengar suara mirip tembakan satu kali. Lalu banyak orang berdatangan. Saya melihat orang bawa senjata laras pendek," kata Ucok.

Ucok mengatakan, orang yang membawa senjata laras pendek itu terlihat datang bersama satu orang lainnya dengan menaiki mobil avanza abu abu nopolnya gak kelihatan karena gelap dan sepeda motor (kereta red)  Setelah itu, dia melihat beberapa orang pemuda sedang di sergab. 

Pemuda yang di duga melakukan tindakan kriminal berhasil di amankan pihak dari kepolisian tersebut belum di ketahui warga mana, Serta kejahatanya apa belum di ketahui, hanya sekelintir informaai  menjelaskan, pelaku jamret nasabah bank, ada yang bilang curianmor, bahkan narkoba. Karena pelaku langsung di bawa mengunakan mobil menuju polres Dumai.

Di lokasi kejadian sendiri, terdapat 3 pria dan dua sepeda motor  yang diduga milik pelaku tindakan kriminal yang berhasil di amankan .Hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak terkait atas kejadian di Jalan Garuda Bukit Nenas di depan warung  pintu masuk depan Masjid Nurul As Ad, kejadiannya sangat cepat dan mengegerkan warga dengan suara tembakan.

Ketua RT 11 mengakui bahwa di wilayah nya ada penangkapan 3 Pelaku kejahatan oleh polisi, hanya saja ketiga itu warga mana Serta yang nangkap polisi mana belum dapat informasi, karena waktu kejadian ketua rt11 lagi Beraktifitas. 

Hingga berita ini dirilis, untuk keterangan resmi atas penangkapan terhadap diduga tiga pelaku tindak pidana ini, pihak Polres Dumai masih melakukan pengembangan. (Tim)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak