• Home
  • Hukrim
  • Disangka Permen, 4 Bocah Telan Pil Ekstasi Milik Ayahnya

Disangka Permen, 4 Bocah Telan Pil Ekstasi Milik Ayahnya

redaksi
Selasa, 11 Sep 2018 21:40
Barang Bukti Pil Ekstasi yang ditelan korban
Xnewss.com- Empat bocah sekolah dasar di Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Riau, tanpa sengaja menelan pil ekstasi. Anak-anak tersebut mengira pil setan milik bapaknya yang ada di mobil adalah permen.

"Anak-anak tersebut mengira pil warna hijau yang ada di mobil orang tuanya adalah permen. Pil itu mereka potong-potong dan dibagi-bagikan," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

Lanjut Sunarto menjelaskan anak-anak yang menelan ekstasi tanpa sengaja ini usianya dari 7-9 tahun. Kisah ini bermula saat bocah usia 2 tahun masuk ke mobil ayahnya berinisial HR (46).

"Bocah 2 tahun itu yang pertama menemukan pil ekstasi di mobil orang tuanya. Dikira permen, lantas diberikan ke kakaknya yang usia 8 tahun," kata Narto.

Setelah kakaknya menerima pil yang juga dikira permen itu, kata Narto, pil tersebut dipotong-potong dibagi-bagikan kepada teman-temannya.

"Ada empat anak yang bagi-bagi pil ekstasi tersebut. Tapi satu anak tak jadi memakannya karena merasa pahit. Jadi satu orang tidak mengalami pusing-pusing, tiga lagi mengalami pusing," kata Kabid Humas Polda Riau.

Terakhir disampaikan Sunarto, Karena para bocah mengalami pusing, mereka dibawa ke puskesmas. Mereka mendapat perawatan medis. Peristiwa ini terjadi pada Senin (10/9) pukul 13.00 WIB.

"Kondisi mereka kini sudah membaik. Sudah mendapat perawatan," pungkasnya. (Agung)
T#g:HukrimNarkotikaPil EkstasiPil ExtacyPolda Riau
Berita Terkait
  • Senin, 17 Sep 2018 15:01

    DPO Curanmor Tertangkap Bawa BB Narkoba

    Xnewss.com - Jajaran Satresnarkoba Polres Kampar kembali berhasil menangkap pelaku narkoba jenis sabu-sabu, pada Sabtu (15/9) sekira pukul 13.00 WIB. Pelaku adalah Hendrik warga Desa Kuntu, 

  • Sabtu, 15 Sep 2018 11:16

    Miliki Sabu, Pedagang Diringkus Buser Pangkalan Kuras

    Xnewss.com- Kedapatan memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu, membuat  AH (44) warga Kelurahan Sorek Satu terpaksa  diringkus petugas Kepolisian Sektor Pangkalan Kuras, Pada Jumat

  • Kamis, 06 Sep 2018 23:33

    2,7 Ton Bawang Ilegal Tangkapan Lanal Dumai Dimusnahkan Bersama Balai Karantina

    Xnewss.com, Dumai - Lanal Dumai bersama pihak Balai Karantina Pertanian Kelas I Pekanbaru wilayah kerja Dumai memusnahkan 2,7 ton bawang merah impor ilegal yang berhasil diamankan beberapa waktu lalu.

  • Rabu, 05 Sep 2018 00:00

    Dalam Semalam, Polisi Ciduk 3 Pelaku Bersama 81 Butir Ekstasi dan 92 Gram Sabu

    Xnewss.com, Dumai - Dalam semalam, tim opsnal Polsek Dumai Timur berhasil mengamankan 3 pelaku dilokasi yang berdekatan bersama barang bukti 71 butir ekstasi, 10 butir pil happy five dan 92,

  • Selasa, 04 Sep 2018 22:05

    Kedapatan Simpan Ekstasi, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Kepolisian Sektor Dumai Timur berhasil mengamankan seorang pemuda bersama barang bukti 8 butir narkoba jenis ekstasi saat akan transaksi, Senin (03/09/2018) di Jalan Budi Kemu

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak