Cabuli Cucu Tiri 4 Kali, Kakek Dibui

redaksi
Rabu, 11 Apr 2018 20:28
Xnewss.com- Seorang kakek berinisial TS warga Bukit Horas, Desa Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras  berusia 40 ini tega menyetubuhi cucu tirinya RN (8) yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Aksi pencabulan berlangsung sejak orangtua korban, NS (38) tinggal bertetangga dengan pelaku sejak  awal bulan April 2018. Perbuatan tak pantas tersebut terjadi di dua tempat yakni di rumah pelaku dan area perkebunan sebanyak empat kali.  

Aksi tersebut terbongkar saat korban mengeluh sakit pada alat kelaminnya kepada orangtuanya. Akibat dicabuli oleh kakeknya. Tidak hanya itu, kejadian tersebut juga membuat korban trauma dan ketakutan saat diajak pelaku pergi ke kebun.

Bagai disambar petir, mendengar putrinya dicabuli NS segera membawa korban ke bidan desa untuk memeriksakan kondisi korban. Hasil pemeriksaan ada kemerahan di kemaluan korban.

Tak terima, NS mendatangi Polsek Pangkalan Kuras guna membuat laporan resmi atas kasus persetubuhan anak di bawah umur tersebut.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SH MH saat dikonfirmasi Xnewss melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi. SH.MSi membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Begitu ada laporan langsung kita tindaklanjuti,"katanya.

Tersangka, lanjut Kompol Ali Ardi, ditangkap Tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras di rumahnya tanpa perlawanan, Sabtu (7/4).

"Saat ini tersangka dan barang bukti berupa hasil visum korban sudah diamankan di Mapolsek Pangkalan Kuras guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Agung)
T#g:Anak Dibawah umurCabulHukrimPencabulan
Berita Terkait
  • Senin, 23 Jul 2018 20:22

    Sempat Buron, Polres Dumai Kembali Amankan 1 Pelaku Pencurian Uang Nasabah Bank

    Xnewss.com, Dumai - Usai berhasil mengungkap dua pelaku pencurian dengan modus bocor ban mobil berinisial WH dan RU pada Januari lalu, jerih payah Tim Opsnal Satreskrim Polres Dumai berbuah manis deng

  • Senin, 23 Jul 2018 16:57

    Buka Lahan Dengan Cara Dibakar, Seorang Petani Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Meski mengetahui dan tidak sengaja diduga membuka lahan dengan membakar, JS(48) warga Kecamatan Bukit Kapur harus berususan dengan pihak berwajib. JS diamankan satreskrim Polres Du

  • Minggu, 22 Jul 2018 19:01

    Polisi Amankan Seorang Pengedar Sabu

    Xnewss.com, Dumai - Kepolisian Polsek Dumai Kota berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba, Sabtu (21/07/2018) sekira pukul 18.15 WIB. Dalam penangkapan itu pihaknya turut menyita 4 paket diduga s

  • Minggu, 22 Jul 2018 18:20

    Kedapatan Simpan Sabu, Seorang Warga STDI Dibekuk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Kedapatan memiiki narkoba jenis sabu, AA (40) seorang warga Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ihsan (STDI) diamankan tim unit reskrim Polsek Dumai Kota, Sabtu (21/07/2018) sekira puku

  • Sabtu, 21 Jul 2018 21:09

    Sebanyak 7.780 Kg Rasta Disalurkan ke Warga BaBe

    Xnewss.com, Dumai- Sebanyak 7.780 kilogram (Kg) beras untuk keluarga sejahtera atau rastra disalurkan tim kelurah Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai Riau, ke warga penerima, Jumat (21/07/2018)

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak