• Home
  • Hukrim
  • Bobol Pin ATM, Pria ini Berhasil Gaet Rp. 20 Juta

Bobol Pin ATM, Pria ini Berhasil Gaet Rp. 20 Juta

redaksi
Rabu, 27 Des 2017 11:39
Xnewss.com - Kepolisian Sektor Meral Membekuk Seorang pria tersangka tindak pidana pencurian bernama Ibend Chandra (30) warga kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, Senin (25/12).

Penangkapan tersebut menindaklanjuti laporan seorang wanita bernama Yanti (31) Warga Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Karimun yang melaporkan telah terjadi tindak pidana Pencurian yang di alaminya.

Kejadian pencurian tersebut diketahui setelah Yanti (31) Menerima SMS Banking yang menyebutkan telah melakukan transaksi sebesar Rp. 20.500.000 sehingga didapati Saldo yang tersisa hanya Rp. 5.200.000.

Merasa Terkejut dengan Isi pesan Transaksi tersebut, Yanti (31) langsung memeriksa laci meja di dalam kamar untuk melihat ATM Bank Mandiri yang disimpan didalam dompetnya, ternyata ATM Bank Mandiri dan sebuah cincin emas seharga Rp. 2.100.000 yang disimpan di dalam laci tersebut sudah tidak ada.

Kapolsek Meral AKP Saiful Badawi membenarkan adanya penangkapan terhadap tindak pidana pencurian Atas nama Ibend Chandra di Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun.

"Pelaku kita amankan dikediaman nya di Kelurahan Teluk Air sekitar pukul 11.30 malam," Ucapnya saat di jumpai Xnewss.com di Ruang Kerjanya,  Selasa (26/12).

AKP Badawi Mengatakan, Menurut keterangan pelaku dompet tersebut ditemukan di bawah kendaraan korban, selain itu pin ATM yang digunakan Pelaku merupakan Tanggal lahir korban yang didapat dari KTP korban di dalam dompet.

"Dari keterangan pelaku dompet tersebut ditemukannya di bawah kendaraan korban, Tapi ini masih kita kembangkan, untuk Pin ATM yang digunakan pelaku sesuai tanggal lahir korban yang tertera di KTP nya" Ujarnya.

Sementara itu, dari tangan Pelaku Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit Hp merk Vivo, 1 Unit Iphone 6 s, dan 1 Unit Nokia Tipe 3310 yang diduga Pembelian hasil Pencurian yang dilakukan tersangka.

"Kita amankan tiga unit hp merk Vivo, Iphone, dan Nokia yang dibeli tersangka hasil pencurian" Tutupnya. (Irul)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak