• Home
  • Hukrim
  • Bejat, Ayah Gagahi Anak Tirinya Hingga Hamil

Bejat, Ayah Gagahi Anak Tirinya Hingga Hamil

redaksi
Selasa, 19 Des 2017 19:21
Xnewss.com- Seperti Pagar Makan Tanaman, Orang yang seharusnya menjaga atau mengawasi justru mengambil barang yang dijaga nya itu. Hal itu lah yang dilakukan AZ (30) warga Dusun I Desa Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras yang bejat dan tega menyutubuhi anak tirinya hingga hamil.

Korban RR yang masih berusia 15 tahun tak lain anak tiri pelaku harus terpaksa melayani nafsu birahi ayah tirinya karena diancam, apabila korban tidak menuruti hasratnya, pelaku akan menceraikan sang ibu. 

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH MSi mengatakan, bahwa pelaku persetubuhan anak tersebut telah berhasil diamankan setelah menerima laporan.

"Pelaku kita amankan setelah mendapatkan laporan, bahwa telah terjadi tindak persetubuhan anak dibawah yang tak lain dilakukan oleh ayah tirinya," ujar Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi.

Menurut keterangan korban lanjut mantan Kasat Binmas Polres Dumai itu, bahwa aksi bejat yang dilakukan pelaku berlangsung sebanyak 3 kali, hingga akhirnya sang anak kini harus menanggung malu hamil atas perbuatan ayah tirinya tersebut.

"Perbuatan itu dilakukan pelaku sudah 3 kali berlangsung pada bulan Juni 2017 sekira pukul 02.00 WIB, pada saat itu korban sedang tidur didalam kamarnya, tiba-tiba pelaku yang merupakan ayah tirinya masuk ke kamar korban dan meyetubuhi korban," cerita Kapolsek.

Tak sampai disitu lebih lanjut diceritakan Kompol Ali Ardi, guna menutup perbuatan busuknya, pelaku mengancam korban untuk tidak menceritakan kejadian itu kepada siapa pun termasuk ibunya, jika tidak pelaku mengancam akan menceraikan sang ibu, dan hal selalu dilakukan pelaku usai menyetubuhi korban," ungkap Kapolsek seraya menjelaskan ancaman yang dilakukan pelaku.

Akibat perbuatan pelaku kini korban hamil dan hal itu diketahui sang ibu, merasa tidak terima atas apa yang dialami putri tercinta, ibu korban melaporkan pelaku yang tak lain suaminya ke Polsek Pangkalan Kuras.

"Setelah mendapatkan laporan pelaku langsung kita amankan pada Senin 18 Desember 2017 di Desa Tanjung Beringin dan langsung diamankan ke Polsek Pangkalan Kuras guna proses hukum lebih lanjut. Pelaku dijerat UU NO 35 tahun 2014  tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara," tutup Kapolsek.(ras)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak