• Home
  • Hukrim
  • Bawa Sabu Dari Malaysia, Warga Asal Aceh Diciduk KPPBC Dumai

Bawa Sabu Dari Malaysia, Warga Asal Aceh Diciduk KPPBC Dumai

redaksi
Jumat, 09 Nov 2018 17:38
Ist
Tersangka bersama barang bukti saat diamankan KPPBC Dumai
Xnewss.com, Dumai- Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) B Dumai mengamakan seorang warga Aceh berinisial Zu (33) tahun yang berusaha menyeludupkan diduga narkotika jenis sabu sabu asal Malaysia.

Tersangka diamankan petugas KPPBC Dumai ketika berusaha menyeludupkan diduga 102 gram sabu sabu, Jumat (09/11/2018) di pelabuhan penumpang internasional Pelindo Dumai.

Untuk memuluskan niatnya tersangka Zu menyembunyikan barang haram tersebut didalam sepatu yang digunakan tersangka selama dalam perjalanan dari Muar, Johor menuju Kota Dumai menggunakan MV Mutiara Mas.

Informasi yang berhasil dihimpun xnewss.com di kantor KPPBC Dumai menyebutkan kejadian tersebut bermula ketika petugas yang sedang melakukan pengawasan terhadap penumpang yang datang dari Johor, Malaysia menemukan tersangka dengan gerak yang mencurigakan.

Dengan melakukan pemeriksaan x-tray petugas menemukan 1 bungkus serbuk putih didalam sepatu tersangka diduga narkotika jenis sabu sabu yang belakangan diketahui sebanyak 102 gram.

Belum ada keterangan resmi dari pihak KPPBC Dumai terkait adanya penangkapan ini dahn pihak KPPBC Dumai masih melakukan pemeriksaan tersangka yang digiring ke kantor KPPBC Dumai. (Sar)
T#g:Dumai RiauKPPBC DumaiKota DumaiMasyarakat Kota DumaiNarkoba
Berita Terkait
  • Senin, 21 Jan 2019 18:53

    Polres Dumai Periksa Sejumlah Saksi Dugaan Korupsi Tiga Proyek Jalan, Salah Satunya Panitia Lelang

    Xnewss.com, Dumai - Unit tindak pidana korupsi (Tipikor) Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Dumai terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait dugaan perkara korupsi p

  • Senin, 21 Jan 2019 16:50

    Pengendara Mobil Sedan Terjun ke Semak Saat Kabur Usai Menabrak

    Xnewss.com, Dumai - Karma, kata yang tepat diberikan kepada pengendara Mobil Sedan Honda City ini. Diduga usai menabrak pejalan kaki, mobil itu melarikan diri bukan membantu korban yang ditabrak.

  • Senin, 21 Jan 2019 16:43

    Gelar Apel Tiga Pilar Dalam Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

    Xnewss.com, Dumai - Menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Dumai dan menyamakan persepsi dalam melaksanakan pengamanan, Kepolisian Polres Dumai menggelar apel 3 pilar meningiatkan sine

  • Minggu, 20 Jan 2019 15:04

    Pawai Ta'aruf STQ Kelurahan Kampung Baru Berlangsung Meriah

    Xnewss.com, Dumai - Kegiatan Pawai Ta'aruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-IX tingkat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur  berlangsung meriah. Pawai diikuti seluruh kafilah d

  • Sabtu, 19 Jan 2019 13:27

    Besok Rangkaian STQ Kampung Baru Mulai Dilaksanakan

    Xnewss.com, Dumai - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur yang ke IX tahun 2019 besok Minggu (20/01/2019) mulai digelar. STQ KelurahanKampung Baru d

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak