• Home
  • Hukrim
  • Asik Karaoke, 19 Pelajar Terjaring Razia Pekat

Asik Karaoke, 19 Pelajar Terjaring Razia Pekat

redaksi
Minggu, 05 Mei 2019 21:03
Xnewws.com, Pelalawan- Sebagaimana komitmen menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras menggelar razia sejumlah lokasi hiburan malam dan hotel serta penginapan, Sabtu (04/05/2019) sekira pukul 23.00 WIB. 

Alhasil dalam razia tersebut, personil Polsek Pangkalan Kuras berhasil menjaring sebanyak 30 orang pengunjung karaoke, dimana 19 diantaranya masih berstatus pelajar.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi SH MSi mengatakan, razia tersebut berawal dengan mendatangi di kos-kosan di Desa Dundangan.

"Dalam pemeriksaan kos-kosan petugas tidak menemukan adanya hal - hal yang mencurigakan maupun berbau tindak kejahatan," ujar Kompol Ali Ardi.

Tidak puas sampai disana lanjut Kapolsek menjelaskan, personil bergerak menuju lokasi hiburan malam karaoke K'OK, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras dengan pemeriksaan pengunjung. 

 " Dilokasi karaoke kita menjumpai pemuda dan remaja sebanyak 33 orang diantaranya, dimana 19 orang diantaranya masih berstatus pelajar dan mereka langsung kita nawa ke Polsek Pangkalan Kuras," jelasnya. 

 Seluruh remaja itu diberi arahan dan dipanggil orang tuanya untuk membuat surat pernyataan tidak kembali mengulangi perbuatan yang sama. 

"Razia ini rutin kita laksanakan, apalagi memasuki bulan suci Ramadhan," pungkas Kompol Ali Ardi. 

 Ia menambahkan, atas hasil razia yang digelar perlu perhatian dari orang tua agar lebih ketat mengawasi anak anaknya agar terhindar dari hal hal yg merugikan.(ras)
T#g:Hiburan MalamHukrim
Berita Terkait
  • Selasa, 09 Jul 2019 16:58

    Edarkan 1 Kg Sabu, Seorang Pria Diciduk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Satuan Reserse dan Narkoba Polres Dumai mengamankan  DA (34) salah seorang warga Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, bersama barang bukti diduga narkoba jenis

  • Jumat, 05 Jul 2019 19:24

    Sebelum Akhirnya Ditangkap, Pelaku Sempat Menodongkan Senpi Rakitan Kearah Petugas

    Xnewss.com, Dumai - Tiga pria berinisial AN, ES dan JM pemilik senjata api rakitan jenis laras panjang beserta amunisi itu sempat melakukan perlawanan saat akan diamankan petugas, Senin (01/07/2019).I

  • Selasa, 02 Jul 2019 18:42

    Terlibat Aksi Kejahatan, Polsek Dumai Timur Bekuk Lima Remaja

    Xnewss.com, Dumai - Meski sudah pernah diamankan Polisi dalam kasus pencurian. Sekelompok Anak Baru Gede (ABG) ini kembali nekad melakukan tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan (Curat) dis

  • Selasa, 02 Jul 2019 16:54

    Kedapatan Simpan Sabu dan Ganja Tiga Pemuda Dibekuk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Tim Opsnal Polsek Dumai Timur kembali mengamankan tiga pemuda pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan daun ganja kering, Senin (01/07/2019) sekira pukul 02.00 WIB.

  • Minggu, 23 Jun 2019 19:26

    Dirazia Satpol PP, Mendadak PUB Horizona dan Dream Box Tutup Lebih Awal

    Xnewss.com, Dumai - PUB Horizona dan Dream Box Karoke mendadak tutup lebih awal saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai melakukan razia disejumlah lokasi hiburan malam di Kota Duma

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak