• Home
  • Hukrim
  • 95 Personil Polres Amankan Pemukiman Korban Banjir

95 Personil Polres Amankan Pemukiman Korban Banjir

redaksi
Kamis, 18 Okt 2018 10:55
Xnewss.com--Dumai-- Kepolisian Polres Dumai mengerahkan 95 personil gabungan untuk mengamankan pemukiman korban kebanjiran yang ada di Kecamatan Dumai Kota dan Kecamatan Dumai Selatan.

" 95 personil gabungan itu kita kerahkan untuk melakukan pengamanan rumah-rumah warga terutama pada waktu-waktu rawan yakni pada malam hari," kata Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Kamis (18/10/2018) saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir.

Polsek Dumai Barat kita mengerakan 35 personil dan 30 personil dari Polsek Dumai Kota dibantu 30 personil dari Polres Dumai untuk melakukan pengamanan pemukiman warga korban banjir.

"Untuk pengamanan pemukiman warga korban banjir kita laksanakan dengan sistim mobile yakni melakukan patroli menggunakan kendaraan selain mengerahkan Babinkamtibmas untuk lebih intensif melakukan pengamanan diwilayah tugas mereka," ujar Kapolres.

Sampai saat ini belum ada laporan tindak kejahatan seperti pencurian dilokasi pemukiman korban banjir maupun di tenda tenda penampungan korban banjir, pungkas Kapolres. (Sar)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak