• Home
  • Edukasi
  • Syamsir Siap Gelar STQ Tingkat Bukit Kapur, Pembangunan Astaka Sudah 90 Persen

Syamsir Siap Gelar STQ Tingkat Bukit Kapur, Pembangunan Astaka Sudah 90 Persen

redaksi
Jumat, 13 Apr 2018 06:40
Mislan
Xnewss--Duma-- Pembangunan astaka Seleksi Tilawatil Qur`an 
tingkat Kecamatan Bukit Kapur tahun 2018  Kota Dumai di taman rekreasi dan olahraga  Agenda di kelurahan Bukit Nenas sudah mencapai 75 persen. Ahad (15/4/18) mendatang diperkirakan sudah tuntas.

Camat Bukit Kapur Syamsir Ssos mengungkapkan, secara keseluruhan, kata dia, persiapan untuk helat STQ sudah mencapai 90 persen.

"Ahad Inshaa Allah sudah beres semua," kata Syamsir, Kamis (13/4/18) di ruang kerjanya.

Pihaknya terus melakukan peninjauan ke lokasi STQ guna memastikan apa saja yang harus dibenahi dan percepatan pembangunan astaka STQ yang akan di ikuti 5 Kelurahan di wiayah Bukit Kapur pada Senin (16/4/18)  nantiknya.

"Saat ini kita dalam proses finishing, kita harap semua persesiapan bisa berjalan lancar," sebutnya sembari mengatakan acara berlangsung 3 hari itu nantiknya dalam memeriahkan acara akan disediakan doorprize dalam menarik minat masyarakat menyaksikan acara islami tahunan ini.

Persiapan panitia dan peserta, serta yang lainnya saat ini terus digesa. Ditanya untuk peserta, ia belum bisa memastikan berapa peserta yang akan mengikuti STQ karena itu merupakan perwakilan dari setiap kelurahan

Hanya saja, ia menyebut panitia meminta setiap kelurahan mengutus 45 peserta. "Sabtu penutupan pendaftaran. Jadi kita belum bisa pastikan. Tapi kita minta 44 tiap Kelurahab. Cuma biasanya juga tidak bisa dipenuhi," ujarnya.

Seperti diketahui, STQ tingkat Kecamatan Bukit Kapur ini akan dibuka secara resmi pada tanggal 16 April mendatang akab di buka oleh walikota Dumai dan ditutup pada tanggal 18 April. Selama perhelatan, masyarakat diminta untuk bisa memeriahkan acara STQ ini, serta di minta untuk bisa saling menghargai antar umat apa lagi acara ini juga untuk  memeriahkan hut kota Dumai ke 19. (sar)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak