• Home
  • Edukasi
  • Polsek Sungai Sembilan Gelar Pengobatan Gratis Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Polsek Sungai Sembilan Gelar Pengobatan Gratis Rangka HUT Bhayangkara ke 73

redaksi
Senin, 08 Jul 2019 16:55
Sar
Wakapolres Dumai Kompol Alek Sandy Siregar bersama Kapolsek Sungai Sembilan Iptu Iskandar melihat proses pengobatan gratis di Kelurahan Batu Tritip.
Xnewss.com, Dumai - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat bersempena HUT Bhayangkara ke 73, Jajaran Polsek Sungai Sembilan menggelar berobat gratis kepada masyarakat di Balai Raja, Kelurahan Batu Teritib, Kecamatan Sungai Sembilan, Senin (08/07/2019).

Kegiatan bakti sosial kali ini masyarakat bisa melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, USG, IVA TEST, KB, pemeriksaan darah, gula, kolesterol serta asam urat.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Waka Polres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bersempena HUT Bhayangkara ke 73, polisi berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan sosial.

"Kegiatan ini dilaksanakan diseluruh jajaran Polres Dumai, dengan tujuan utama dalam meningkatkan hubungan dan kerjasama antar Polri dengan masyarakat," ujar Kompol Alex.

Menurutnya, kegiatan sosial ini sangat disambut baik oleh masyarakat. Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi Polri dalam mengayomi seluruh masyarakat, khususnya di Kota Dumai.

"Kita berharap, dengan pengecekan dan perobatan gratis ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat yang membutuhkan," tegasnya.

Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan seperti ini, hingga kegiatan sosial ini bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan bersama.(Ry)
T#g:Polres DumaiPolsek Sungai Sembilan
Berita Terkait
  • Jumat, 23 Agu 2019 17:34

    Rumah Wanita Ini Disambangi Massa Usai Lecehkan UAS di Medsos

    Xnewss.com, Dumai - Dunia maya media sosial di Kota Dumai heboh. Pasalnya ada pengguna akun Media Sosial (Medsos) Facebook dengan nama akun LaurarenTiina EnjeLina Harianja membuat status yan

  • Kamis, 22 Agu 2019 17:52

    Heboh di Medsos Aksi Pembacokan, Ini Penjelasan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Sempat viral di Media Sosial (Medsos) Facebook adanya salah satu warga di Kota Dumai diduga menjadi korban penganiayaan atau dibacok Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu (21/08/2019)

  • Kamis, 22 Agu 2019 17:43

    Polres Dumai Musnahkan Sabu 29 Kg, Ganja 38 Kg dan 20 Ribu Ekstasi

    Xnewss.com, Dumai - Kepolisian Resort Dumai melakukan pemusnahan barang bukti pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika terhitung sejak April hingga Juli 2019. Pemusnahan barang bukti berlangsu

  • Kamis, 15 Agu 2019 17:34

    Simpan Sabu, Seorang Pemuda Diciduk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Diduga miliki narkoba, seorang pemuda berinisial DW (23) diamankan tim Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai, pada Rabu (14/08/2019) lalu di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan S

  • Rabu, 07 Agu 2019 17:39

    Kepergok Sedang Mencuri, Seorang Pemuda Nyaris Diamuk Massa

    Xnewss.com, Dumai - Pemuda berinisial RS (18) nyaris di amuk masyarakat. Pasalnya pria pengangguran itu tertangkap tangan diduga mencuri di Jalan  Putri Tujuh RT 018 Areal Kelompok Tani Sertia Ka

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak