• Home
  • Edukasi
  • Polsek Dumai Barat Bersama Jasa Raharja Gelar Sosialisasi Dalam Peningkatan Layanan Terminal

Polsek Dumai Barat Bersama Jasa Raharja Gelar Sosialisasi Dalam Peningkatan Layanan Terminal

redaksi
Rabu, 27 Nov 2019 17:20
Sar
Polsek Dumai Barat bersama Jasa Raharja saat menggelar sosialisasi di Terminal Akap Dumai.
Xnewss.com, Dumai - Dalam upaya meningkatkan rasa aman dan pelayanan di Terminal AKAP Type A Dumai. Kepolisian Sektor (Polsek) Dumai Barat bersama Jasa Raharja gelar sosialisasi upaya peningkatan kualitas pelayanan terminal jelang Natal dan 2019 Tahun Baru 2020.

Dalam kegiatan ini tampak hadiri Kapolsek Dumai Barat Kompol Suparman, Panit Lantas Polsek Dumai Barat Ipda H.Sotohang, Kasat Terminal Afrinali, Karu IV Provinsi Riau M.Muammar, Pengawas Terminal Wan Wahyu Anhar, Perwakilan Jasa Raharja Imanuel Marpaung, Bidang Teknik Jasa Raharja Elpan Rahmad, Teknik Penguji Kendaraan, Fikri Yusuf dan perwakilan sejumlah Agen PO Bus.

Dalam sambutanya Kapolsek Dumai Barat mengatakan, pihaknya senantiasa membantu baik itu keamanan dan keyamanan di Terminal AKAP Type A Dumai menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Sesuai UU No 2 tentang Kepolisian Negara RI yang mengatur pelaksanaan tugas Polri, hal tersebut juga berhubungan dengan Tugas Pokok Dishub dan Jasa Raharja. Kami Polsek Dumai Barat siap membantu apabila terdapat hal-hal yang menghambat aktifitas di Terminal Akap", ujar Kapolsek.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, terlebih dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2020 kita berharap terminal AKAP dapat memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi para penumpung.

"Terkait dengan menyambut natal 2019 dan tahun baru 2020, mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman tertib dan mengharapkan kepada agen serta mandor bus kendaraan yang akan membawa penumpang agar tidak melebihi kapasitas jumlah penumpangnya demi keselamatan penumpang dan kelancaran di jalan raya," imbuhnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada PO Bus untuk melakukan pengecekan baik itu kelayakan kendaraan maupun kesehatan supir bus sebelum melakukan perjalanan, hal itu demi keselamatan dan kelancaran di perjalanan. (Sa)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak