• Home
  • Edukasi
  • Polres Dumai Serahkan Bantuan Korban Banjir

Polres Dumai Serahkan Bantuan Korban Banjir

redaksi
Kamis, 18 Okt 2018 10:49
Xnewss.com-- Dumai-- Kepolisian Polres Dumai, Kamis (18/10/2018) pagi menyerahkan bantuan makanan dan minuman bagi pengungsi korban banjir di Kecamatan Dumai Kota dan Kecamatan Dumai selatan.

Makanan dan minuman berupa susu, makanan siap saji, air mineral dan sejumlah kebutuhan harian bagi pengungsi diserahkan langsung oleh Kapolrea Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolah kepada korban banjir sembari melihat langsung situasi korban banjir.

Tidak hanya menyerahkan bahan bantuan makanan Polrea Dumai juga mengerahkan tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi korban banjir.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikinfirmasi mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan sumbangsih Polres Dumai kepada saudara kita korban banjir yang sudah 5 hari belakangan ini mengungsi karena rumah mereka terendam banjir dan tidak lagi bisa ditempati.

"Bantuan yang kita serahkan saat ini beruoa logistik makanan dan minuman termasuk susu yang sangat dibutuhkan pengungsi yang ada di tenda tenda pengungsian ini," ujar Kapolres.

"2 tenaga kehatan juga kita kerahkan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada korban pengungsi. Dokter-dokter dari rumah sakit Bhayangkara juga kita siapkan untuk menangani korban banjir yang memang membutuhkan bantuan kesehatan," tambah Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bantuan ini juga merupakan bentuk sinergisitas kita dengan pemerintah kota Dumai dalam membantu korban banjir dan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (Sar)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak