• Home
  • Edukasi
  • Mau Liburan ke Malaka Tanpa Menguras Kantong, Berikut Solusinya

Mau Liburan ke Malaka Tanpa Menguras Kantong, Berikut Solusinya

redaksi
Minggu, 07 Jul 2019 17:00
Sar
Xnewss.com, Dumai - Perbadanan Pembangunan Sungai dan Pantai Melaka (PPSPM) bekerjasama dengan PT Syifa Wisata Jaya Persada hadir di Kota Dumai memperkenalkan wisata Melaka River Cruise (MRC) Sungai Melaka, Sabtu (06/07/2019) di Cafe Thamrin, Jalan Sultan Hasanudin.

Kerjasama PT Syifa Wisata Jaya dengan PPSPM ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan ke Melaka, Malaysia. Baik itu perjalanan liburan maupun perjalanan perobatan dengan biaya murah dan hemat.

"Beberapa survei yang kita lakukan kepada pelancong yang datang ke Melaka, harus mengeluarkan biaya tiket yang cukup mahal. Untuk itu dengan hadirnya PPSPM ini bisa memberikan kemudahan kepada pelancong untuk berlibur di Melaka, dengan biaya lebih murah," ujar CEO PPSPM, Azlan Bin Abidin disela-sela kegiatan.

Menurutnya, jarak tempuh antar Kota Dumai ke Melaka tergolong cukup cepat, hanya 2 jam perjalanan melalui kapal Ferry. Hal itu menjadi sasaran utama masyarakat untuk melakukan perjalanan liburan dan lainnya.

"Untuk itu, PPSPM bersama PT Syifa Wisata Jaya Persada hadir memberikan pelayanan murah kepada pelancong," ungkap Azlan.

Selain memberikan pelayanan perjalanan liburan, PPSPM juga memberikan pelayanan kepada pelancong yang melakukan pengobatan di Melaka. Mengingat, banyaknya masyarakat Kota Dumai melakukan perobatan di Melaka.

"Kita juga memberikan pelayanan bagi masyarakat yang melaksanakan perobatan di Melaka. Berobat sambil menikmati wisata yang akan di Melaka. Kita juga berharap kedepannya bisa bekerjsama dengan Kota Dumai dalam mempromosikan wisata di Kota Dumai," ungkapnya dengan bahasa Malaysia.

Sementara itu Direktur PT Syifa Wisata Jaya Persada, Abdul Muhsin menambahkan, dalam kegiatan itu pihaknya melibatkan sejumlah instansi, Dinas Pariwisata Kota Dumai, Persatuan Hotel dan Restoran, Perusahaan dan sejumlah komunitas sepeda.

"Kita harap kedepannya, dengan adanya kerjasama ini bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan perjalanan ke Malaysia. Bahkan, bisa mempromosikan wisata di Kota Dumai nantinya," harapnya.(Ry)
T#g:PT Syifa Wisata Jaya
Berita Terkait
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak