• Home
  • Edukasi
  • Jalin Silaturahmi, Polres Dumai Gelar Buka Bersama Seluruh Elemen Masyarakat

Jalin Silaturahmi, Polres Dumai Gelar Buka Bersama Seluruh Elemen Masyarakat

redaksi
Selasa, 21 Mei 2019 21:07
Sar
Kapolres Dumai, AKBP Restika PN.
Xnewss.com, Dumai - Mengusung tema "dengan hikmah puasa kita pererat solidaritas dan sinergitas seluruh unsur masyarakat", Kepolisan Resort (Polres) Dumai gelar buka bersama dengan seluruh unsur elemen masyarakat, Selasa (21/05/2019).

Kegiatan buka bersama sekaligus silahturahmi antar sesama ini turut hadir Walikota Dumai Zulkifli As, Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Dandim 0320 Dumai, Kejari Dumai, Pengadilan dan seluruh unsur masyarakat lainnya.


Kapolres Dumai oleh AKBP Restika Pardamean Nainggolan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran seluruh elemen masyarakat dalam kegiatan silaturahmi ini.

"Kita juga mengucapkan terimakasih kepada semua unsur dan elemen masyarakat atas pelaksanaan Pemilu, Pilpres dan Pileg di Kota Dumai yang berlangsung dengan aman," ucap Kapolres.

Mantan Kapolres Siak ini juga mengajak, seluruh unsur tetap menjaga persatuan, kesatuan dan tetap menjaga situasi kondusif, mengingat saat ini sedang berlangsung bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

"Harapan kami agar kedepan kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan terutama bagi masyarakat Kota Dumai," tutup AKBP Restika sembari menunggu waktu berbuka puasa. (Ry)
T#g:Bulan Suci RamadhanPemko DumaiPolres Dumai
Berita Terkait
  • Jumat, 23 Agu 2019 17:34

    Rumah Wanita Ini Disambangi Massa Usai Lecehkan UAS di Medsos

    Xnewss.com, Dumai - Dunia maya media sosial di Kota Dumai heboh. Pasalnya ada pengguna akun Media Sosial (Medsos) Facebook dengan nama akun LaurarenTiina EnjeLina Harianja membuat status yan

  • Kamis, 22 Agu 2019 17:52

    Heboh di Medsos Aksi Pembacokan, Ini Penjelasan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Sempat viral di Media Sosial (Medsos) Facebook adanya salah satu warga di Kota Dumai diduga menjadi korban penganiayaan atau dibacok Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu (21/08/2019)

  • Kamis, 22 Agu 2019 17:43

    Polres Dumai Musnahkan Sabu 29 Kg, Ganja 38 Kg dan 20 Ribu Ekstasi

    Xnewss.com, Dumai - Kepolisian Resort Dumai melakukan pemusnahan barang bukti pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika terhitung sejak April hingga Juli 2019. Pemusnahan barang bukti berlangsu

  • Kamis, 15 Agu 2019 17:34

    Simpan Sabu, Seorang Pemuda Diciduk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Diduga miliki narkoba, seorang pemuda berinisial DW (23) diamankan tim Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai, pada Rabu (14/08/2019) lalu di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan S

  • Rabu, 07 Agu 2019 17:39

    Kepergok Sedang Mencuri, Seorang Pemuda Nyaris Diamuk Massa

    Xnewss.com, Dumai - Pemuda berinisial RS (18) nyaris di amuk masyarakat. Pasalnya pria pengangguran itu tertangkap tangan diduga mencuri di Jalan  Putri Tujuh RT 018 Areal Kelompok Tani Sertia Ka

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak