• Home
  • Edukasi
  • Diskominfo Dumai Gelar Sosialisasi Peran PPID Ke OPD, Ini Tujuannya

Diskominfo Dumai Gelar Sosialisasi Peran PPID Ke OPD, Ini Tujuannya

redaksi
Rabu, 07 Agu 2019 21:07
Sar
Xnewss.com, Dumai - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemerintah Kota Dumai menggelar sosialisasi peran dan fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pada Organisasi Pemerintah Daerah (OPD)  yang berlangsung di gedung Pondopo Jalan Putri Tujuh, Rabu (07/08/2019).

Kepala Diskominfo Kota Dumai Muhammad Fauzan MSi  mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini  untuk meningkatkan pemahaman OPD  mengenai dasar hukum serta mekanisme pelayanan informasi publik secara sinergis.

"Sehingga dapat mewujudkan pelayanan prima ke publik. Dimana Keterbukaan informasi akan mendukung terwujudnya clean government dan good governance," katanya dalam kata sambutan yang di sampaikan pada acara pembukaan.

Disamping itu, acara  sosialisasi dengan pemateri (narasumber, red) oleh Komisioner Komisi Informasi Propinsi Riau juga wakil ketua PPID Riau Tatang Yudiansyah SHI yang menyampaikan berbagai materi pentingnya keterbukaan Informasi ke para peserta .

Kegiatan ini di buka oleh walikota Dumai yang  diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Dumai Sahrinaldi dan  diikuti perwakilan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Dumai. (Ck5)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak