• Home
  • Edukasi
  • Alumni SMA Budi Dharma Tahun 2004 Gelar Bukber dan Temu Kangen

Alumni SMA Budi Dharma Tahun 2004 Gelar Bukber dan Temu Kangen

redaksi
Jumat, 16 Jun 2017 23:45
Xnewss.com- Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah, hal itu terlihat dalam kegiatan buka bersama dan temu kangen alumni SMA Budi Dharma tahun 2004 yang kembali berkumpul setelah 13 tahun tak bertemu, Jumat (16/6) di Coffe Shop Hotel Grand Zuri.

Bukan hanya berada di Kota Dumai, para alumni namun dari Aceh, Medan, Pekanbaru, Bengkalis dan Bagan Batu menyempatkan diri menjali tali silaturahmi dimoment bulan suci Ramadhan 1438 H.

Ketua Panitia pelaksana Ahmad Jaib didampingi Wakil Ketua Brigadir Andri D.A mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan bukan sekedar temu kangen dan buka puasa bersama namun sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi yang telah lama terputus antar sesama alumni SMA Budi Dharma sejak 13 Tahun silam.

"Alhamdulilah para alumni yang hadir saat ini sebagian berasal dari luar Kota Dumai diantaranya Aceh, Medan, Pekanbaru, Bengkalis dan Bagan Batu, kita sangat mengapresiasi rasa kebersamaan para alumni," ujar Brigadir Andri disela-sela kegiatan.

Dalam momen indah ini lanjut Pria yang bertugas di Polres Dumai itu menyebutkan, terimakasih kepada guru yang turut dihadiri salah satunya Wakasis SMA Budi Dharma Laswarizal yang berkenan hadir dalam kegiatan kali ini.

"Terimakasih kita ucapkan kepada para guru SMA Budi Dharma yang telag hadir dalam kesempatan ini, dan apresiasi buat rekan-rekan alumni angkatan 2004 yang hadir. Kita harapkan kedepannya tali silaturahmi ini tidak putus disini saja, namun terus terjalin bukan hanya dimomen Ramadhan saja," harapnya.

Sementara itu Perwakilan Guru SMA Budi Dharma, Laswarizal meyampaikan, selain mempererat tali silaturahmi antar alumni melalui acara buka puasa bersama juga bertujuan untuk mengenang kembali masa-masa disekolah dulu, memperkuat jaringan koneksi pertemanan, mengembalikan eksistensi individu alumni.

"Kegiatan ini juga memperkuat jaringan kerja alumni atas dasar profesionalisme, tukar menukar pengalaman seputar permasalahan keluarga, karir dan dunia kerja serta mampu memberikan nilai tambah pengetahuan dan pemahaman kepada sesama alumni," ucap Laswarizal.

Namun demikian ditambahkannya, kegiatan serupa diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahunnya agar hubungan antar alumni SMA Budi Dharma tidak pernah pudar sampai kapanpun.

"Bahkan, dimomen lainnya juga kita harapkan kegiatan yang sama dapat dilaksanakan, sehingga kekompakan dan tali silaturahmi antar sesama, khususnya alumni SMA Budi Dharma angkatan 2004 tetap terjaga," pungkasnya. (Agung)
T#g:RamadhanReuni
Berita Terkait
  • Kamis, 14 Jun 2018 20:55

    Walikota Dumai Resmikan Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H

    Xnewss.com, Dumai - Walikota Dumai Drs Zulkifli As resmikan pawai takbir Idul Fitri 1439 H. Dalam pawai yang masuk dalam agenda tahunan itu diikuti puluhan khafilah mobil hias dari sejumlah instansi d

  • Kamis, 14 Jun 2018 15:00

    Walikota Kunjungi Posko Operasi Ketupat Muara Takus 2018

    Xnewss.com, Dumai - Walikota Dumai Drs Zulkifli As beserta rombongan Forkopimda Kota Dumai lalukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Muara Takus 2018 Polres Dumai, Kamis (1

  • Kamis, 14 Jun 2018 06:54

    Tingkatkan Imtaq, Polsek Sungai Sembilan Gelar Lomba Adzan, Hafisz Quran dan Wudhu

    Xnewss.com, Dumai - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan. Kepolisian Polsek Sungai Sembilan menggelar lomba Adzan, Hafis Quran dan Wudhu, Rabu (13/06/2018) di

  • Rabu, 13 Jun 2018 22:10

    Peduli Sesama, AWD Santuni Anak Yatim

    Xnewss.com, Dumai - Asosiasi Warnet Dumai (AWD) gelar buka bersama, di Warung Nyonya Jalan Patimura, Rabu (13/06/2018). Selain dalam menjalin silaturahmi antar sesama pengusaha warnet di Dumai, mereka

  • Rabu, 13 Jun 2018 22:04

    Polsek Sungai Sembilan Gelar Lomba Adzan dan Hafis Quran

    Xnewss.com, Dumai - Dalam membangun dan mengembangkan Iman dan Takwa (Imtaq) generasi muda. Kepolisian Sektor Sungai Sembilan gelar berbagi perlombaan di Mesjid Jami Nurul Jannah, Kelurahan Bangsal Ac

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak