• Home
  • Pojok BPJS
  • Mobile Customer Services Ikut Meriahkan Senam Kesehatan Jasmani PWRI Kota Dumai

Mobile Customer Services Ikut Meriahkan Senam Kesehatan Jasmani PWRI Kota Dumai

redaksi
Minggu, 04 Agu 2019 08:12
Sar
Mobil customer service BPJS Kesehatan Dumai dalam kegiatan senam kesehatan PWRI.
Xnewss.com, Dumai - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI/Pensiunan PNS) Kota Dumai melaksanakan Senam Kesehatan Jasmani serta pemeriksaan kesehatan kesehatan bagi pengurus dan anggotanya.

PWRI yang beranggotakan pensiunan PNS ini menjadikan kegiatan ini sebagai ajang tahunan yang akan menjalin keakraban diantara sesama anggota.

"Kegiatan ini sebagai temu ramah antara sesama anggota PWRI serta pihak-pihak yang mendukung kesuksesan acara ini. Kami yang beranggotakan para lansia harus selalu menjaga pola hidup sehat dan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan," tutur Eddy Masdar selaku Ketua PWRI Kota Dumai. (04/08/2019).

Ia menambahkan peserta yang menghadiri kegiatan ini mencapai ratusan orang lebih dari berbagai Kecamatan yang ada di Kota Dumai dan telah didukung oleh berbagai pihak, seperti Dinas Kesehatan Kota Dumai dan BPJS Kesehatan Cabang Dumai.

"BPJS Kesehatan Cabang Dumai mengambil peranan dalam acara ini, yaitu berupa mengadakan Mobil Customer Service (MCS) yang diperuntukkan bagi peserta kegiatan yang ingin mendapatkan layanan informasi mengenai program JKN-KIS, updatting data kepesertaan, hingga pencetakan kartu maupun pendaftaran bagi masyarakat yang belum terdaftar sebagai peserta JKN-KIS," terang Wiyono selaku Staf Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Dumai.

MCS ini tidak hanya datang pada saat kegiatan ini saja ketengah masyarakat, tetapi MCS juga akan berjalan ke setiap daerah yang ada di wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Dumai sebagai sarana bagi masyarakat yang sangat membutuhkan informasi mengenai program JKN-KIS tetapi belum mempunyai kesempatan untuk langsung datang ke kantor BPJS Kesehatan. Antusiasme peserta dalam kegiatan PWRI Kota Dumai ini patut mendapatkan apresiasi, walaupun terdiri dari para lansia tetapi masih bersemangat dalam menjalankan aktivitas yang berenergi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang mendukung agar terlaksananya kegiatan Senam Kesehatan Jasmani dan Pemeriksaan Kesehatan ini terutama kepada BPJS Kesehatan Cabang Dumai yang turut hadir dengan Mobil Customer Service. Hadirnya MCS ini sangat berguna bagi kami anggota PWRI yang memang terdiri dari pensiunan PNS sehingga di MCS kami dapat melakukan updating data kepesertaan kami dan menanyakan tentang pelayanan kesehatan yang akan kami dapatkan pada usia lanjut," tutup Eddy Masdar. (Red)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak