• Home
  • Pojok BPJS
  • BPJS Kesehatan Cabang Dumai ikut Meriahkan Dumai Expo 2019

BPJS Kesehatan Cabang Dumai ikut Meriahkan Dumai Expo 2019

redaksi
Sabtu, 31 Agu 2019 10:55
Sar
Xnewss.com, Dumai - Kota Dumai melaksanakan pameran Dumai Expo 2019 yang diselenggarakan untuk memperingati HUT RI ke-74 dan tentunya sempena milad Kota Dumai ke-20 Tahun. Kegiatan ini merupakan ajang tahunan guna mempromosikan segala sumber daya potensial yang dimiliki oleh Kota Dumai melalui pameran, perlombaan, hingga kesenian dan kebudayaan.

“Dumai Expo merupakan event tahunan Pemerintah Kota Dumai yang diepruntukkan untuk promosi semua bentuk investasi dan produk unggulan yang dimiliki Kota Dumai, badan usaha, UMKM hingga layanan publik yang bisa diakses oleh masyarakat,” ucap Wali Kota Dumai, Zulkifli AS dalam sambutannya, Sabtu (31/08/2019).

Tidak ketinggalan BPJS Kesehatan Cabang Dumai juga turut andil dalam memeriahkan acara tahunan ini. BPJS Kesehatan hadir melalui stand yang berada pada tenda utama dengan menyajikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang mendatangi Dumai Expo.

“BPJS Kesehatan Cabang Dumai turut aktif setiap tahunnya dalam memeriahkan kegiatan Pameran Dumai Expo ini dengan menghadirkan layanan informasi maupun proses pendaftaran peserta JKN-KIS. Masyarakat yang ingin bersantai menikmati pameran Dumai Expo tentunya dapat mampir ke stand BPJS Kesehatan Cabang Dumai untuk dapat mengurus kepeserta JKN-KIS atau hanya sekedar ingin mendapatkan informasi mengenai program JKN-KIS,” terang Nora Duita Manurung selaku Kepala BPJS Kesehatan Cabang Dumai.

Nora menambahkan keikutsertaan BPJS Kesehatan dalam kegiatan ini sebagai sarana pelayanan kepada masyarakat yang biasanya didapatkan di kantor BPJS Kesehatan hingga pukul 15.00 WIB tetapi secara khusus di Dumai Expo pelayanan diberikan kepada masyarakat hingga pukul 21.00 WIB selama seminggu ke-depan.

Pada stand BPJS Kesehatan Corner ini disediakan berbagai pamflet dan media info sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang mendatangi Dumai Expo. Bukan hanya itu, bagi masyarakat yang ingin mengakses layanan JKN-KIS melalui smartphone bisa mendapatkan bimbingan secara langsung oleh petugas BPJS Kesehatan yang berada di stand pameran. Mobile JKN tentunya akan sangat berfungsi bagi masyarakat yang ingin secara praktis dapat melakukan perubahan data Kepesertaan JKN-KIS tanpa harus mendatangi kantor BPJS Kesehatan. (Red)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak