• Home
  • Advertorial
  • Wawako Dumai Lepas 800 Peserta Lomba Mancing HUT Dumai ke 19

Wawako Dumai Lepas 800 Peserta Lomba Mancing HUT Dumai ke 19

redaksi
Minggu, 22 Apr 2018 19:25
Sar
Xnewss.com, Dumai - Event yang telah masuk dalam agenda kalender wisata Riau ini,  Minggu (22/04/2018) ini secara resmi di buka oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE yang di ikuti   ratusan peserta dalam rangka Hari Jadi Kota Dumai ke 19 Tahun 2018  di Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Purnama.

Pembukaan lomba mancing dihadiri Wakil DPRD Provinsi Riau dr H Sunaryo, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Ahmad Syah Harroffie, Sekretaris Daerah Kota Dumai Ir HM Nasir MP, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan undangan lainnya. 

Lomba mancing diikuti 800 peserta dari berbagai daerah seperti Dumai, Bengkalis, Rokanhilir, Duri, Pekanbaru, Jambi dan Negeri jiran Malaysia.

Wawako Eko Suharjo, SE menjelaskan  dilaksanakannya kegiatan lomba memancing untuk memeriahkan hari jadi kota Dumai ke 19 pada tahun ini.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar tanpa ada kendala apapun. Dan kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena hari ini cuacanya sangat mendukun," kata politisi Demokrat ini.

Lomba mancing merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemko Dumai melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Dumai dalam rangka memperingati hari jadi Kota Dumai. Selain untuk memeriahkan hari jadi kota Dumai kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan hubungan silaturahmi antara Masyarakat dengan Pemko Dumai.

Wawako juga berharap, kepada seluruh peserta agar tetap menjujung tinggi sportifitas. Menjaga keselamatan dan kepada panitia, agar berlaku adil dalam melakukan penilaian.

"Kegiatan ini juga diharapkan membangun kesadaran kita samua untuk lebih menjaga kelestarian alam dan lingkungan, terutama laut merupakan aset Kota Dumai," imbuhnya.

Panitia pelaksana, Umulia Eska Pranata mengatakan, lomba mancing tahun 2018 diikuti 800 peserta dari berbagai daerah. Kegiatan ini dilaksanakan satu hari pada Minggu (22/4) dari pagi hingga sore.

Tujuan dilaksanakannya lomba mancing untuk memeriahkan peringatan hari Jadi Kota Dumai ke -19. Dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemerintah melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Dumai.

Hadiah utama dua unit sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan seperti mesin cuci,  kulkas, kipas angin dan lainnya. 

"Kami berharap kegiatan lomba mancing tahun ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun. Dan seluruh peserta selamat selama mengikuti perlombaan ini," pungkasnya. (Rr)
T#g:Dumai RiauHUT 19 DumaiMasyarakat Kota DumaiPemko Dumai
Berita Terkait
  • Selasa, 22 Mei 2018 04:52

    PGN Nilai Pertagas Bertanggung Jawab Atas Kecelakaan Yang Menewaskan Ridwan

    Xnewss.com, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) mengucapkan turut berbelasungkawa atas tewasnya pekerja PT Wahana, perusahaan sub kontraktor dari Patra Drilling Contractor dalam proyek penana

  • Senin, 21 Mei 2018 15:09

    1439 H Tahun 2018 Wako Safari Ramadhan Perdana Di Masjid Al Makmur

    Xnewss.com, DUMAI - Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dan Sekretaris Daerah Ir. H. Muhammad Nasir, MP beserta Rombongan Pemerintah Kota Dumai melakukan Safari Ramadhan 1439 H Tahun 2018 M Di Ma

  • Minggu, 20 Mei 2018 21:27

    Paska Laka Kerja, Penerapan HSE PT Pertagas Dipertanyakan

    Xnewss.com, Dumai- Fakta baru terungkap penyebab kecelakaan kerja yang membuat korban Ridwan (32) karyawan PT. Wahana sub kontraktor PT. Pertamina gas (Pertagas) meninggal dunia setelah pipa gas

  • Sabtu, 19 Mei 2018 03:46

    Ditimpa Pipa, Pekerjaan Sub Kontrak PT Pertagas Meregang Nyawa

    Xnewss.com, Dumai- Naas yang dialami Muhammad Ridwan (32) pekerjaan PT Wahana yang merupakan sub Kontraktor Pertagas ditemukan tak bernyawa terimpit pipa di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Batre

  • Kamis, 17 Mei 2018 10:34

    Seperti Tahun Sebelumnya, Pemko Dumai Agendakan Safari Ramadhan

    Xnewss.com,DUMAI - Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Dumai melalui Bagian ADM Kesra Sekretariat Daerah Kota Dumai kembali mengagendakan Safari Ramadhan 1439H/2018M.Safari Ramadhan tahun ini ak

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak