• Home
  • Advertorial
  • Walikota Zulkifli AS Dorong PGN Tingkatkan Investasi di Dumai

Walikota Zulkifli AS Dorong PGN Tingkatkan Investasi di Dumai

redaksi
Jumat, 06 Apr 2018 14:02
Xnewss.com- Wali Kota Dumai Zulkifli As mendorong kehadiran PT Perusahaan Gas Negara jadi pemicu pertumbuhan investasi dan ekonomi daerah dengan penyaluran energi gas bumi ramah lingkungan.
 
PGN diharap juga bisa menjadi destinasi investasi perusahaan lain dengan adanya energi gas bumi ramah lingkungan dan efisien, serta diharapkan dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi.
 
"Agar PGN di dumai tetap konsisten menyalurkan gas bumi dalam rangka membangun ketahanan dan kedaulatan energi," kata wali kota, Jumat.
 
Direktur Komersial Danny Praditya mengatakan, pemanfaatan gas bumi efisien, ramah lingkungan, dan aman akan disampaikan ke seluruh lapisan masyarakat baik rumah tangga, komersil, dan sektor industri.
 
Sebagai bentuk komitmen PGN dalam menghadirkan layanan gas menyeluruh dan efisien bagi negeri, pihaknya terus berupaya memperkenalkan manfaat gas bumi ke berbagai daerah, termasuk Dumai.
 
Misi PGN distribusikan gas bumi sejalan dengan upaya pemerintah menggenjot pertumbuhan ekonomi daerah karena terbukti lebih efisien memberi keuntungan bagi pelaku usaha.
 
"Sejak awal PGN telah komitmen untuk melayani kebutuhan bahan bakar dengan gas bumi dan dibuktikan kita membangun pipa distribusi di dumai," kata Danny.
 
Disebutkan, PGN juga membidik sejumlah potensi calon pelanggan di wilayah Dumai, seperti kawasan industri Pelindo Dumai, kawasan industri Pelintung, dan kawasan industri Lubuk Gaung serta sejumlah industri di bidang oleochemical.
 
"Kita juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa industri di dumai dan mereka sudah setuju dan tinggal menandatangani perjanjian jual beli gas," sebutnya.
 
PGN pada Kamis (5/4) kemarin melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pengenalan kepada calon pelanggan industri, komersil dan rumah tangga, dihadiri Wali Kota Dumai Zulkifli As dan perwakilan 27 perusahaan. (Infotorial)
T#g:Pemko Dumai
Berita Terkait
  • Senin, 23 Jul 2018 20:46

    Sudah 4 Bulan Ketua RT di Bukit Kapur Belum Terima Honor

    Xnewss.com, Dumai - Sudah hampir 4 bulan, para ketua RT se kecamatan Bukit Kapur, Dumai, Riau belum menerima gaji honor. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakatHal ini disampaikan ketua F

  • Senin, 23 Jul 2018 16:57

    Buka Lahan Dengan Cara Dibakar, Seorang Petani Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Meski mengetahui dan tidak sengaja diduga membuka lahan dengan membakar, JS(48) warga Kecamatan Bukit Kapur harus berususan dengan pihak berwajib. JS diamankan satreskrim Polres Du

  • Senin, 23 Jul 2018 16:44

    Walikota Dumai Tepung Tawari 184 CJH

    Xnewss.com, Dumai- Pemerintah Kota Dumai melaksanakan prosesi Walimatus Safar terhadap 184 jemaah calon haji Kota Dumai sebelum diberangkatkan ke embarkasi Batam pada Jum'at (27/07/2018) mendatan

  • Senin, 23 Jul 2018 16:19

    7 Tahanan Tipikor Mendekam di Rutan Dumai

    Xnewss.com, Dumai- Setelah menjalani sejumlah rangkaian persidangan dan dinyatakan terbukti bersalah 7 orang terpidana perkara tindak pidana korupsi (tipikor) kini mendekam di rumah tahanan (Rutan) ke

  • Sabtu, 21 Jul 2018 21:09

    Sebanyak 7.780 Kg Rasta Disalurkan ke Warga BaBe

    Xnewss.com, Dumai- Sebanyak 7.780 kilogram (Kg) beras untuk keluarga sejahtera atau rastra disalurkan tim kelurah Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai Riau, ke warga penerima, Jumat (21/07/2018)

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak