Walikota Dumai Resmikan Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H

redaksi
Kamis, 14 Jun 2018 20:55
Sar
Walikota Dumai Resmikan Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H.
Xnewss.com, Dumai - Walikota Dumai Drs Zulkifli As resmikan pawai takbir Idul Fitri 1439 H. Dalam pawai yang masuk dalam agenda tahunan itu diikuti puluhan khafilah mobil hias dari sejumlah instansi di Kota Dumai, Kamis (14/06/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Bertempat di Jalan Putri Tujuh tepatnya didepan rumah dinas Walikota nantinya pawai dimulai. Tampak hadir dalam kegiatan itu,Wakil Walikota, Sekda Dumai, Kapolres Dumai, Dandim 0320 Dumai, Kepala SKPD dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama di Kota Dumai.

Walikota dalam sambutannya sekaligus melepas peserta pawai takbir keliling menyampaikan selamat menyambut hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1439 H 2018 kepada seluruh umat muslim di Kota Dumai. 


Pada kesempatan itu Walikota mengajak masyarakat memaknai kemenangan Idul Fitri yang sesungguhnya dengan menjadi individu yang lebih baik dari sebelumnya setelah selama sebulan penuh dengan berbagai ibadah dibulan Ramadhan.

Lanjut Walikota, ia berharap semoga ditahun kedepanya kita masih bisa merayakan Idul Fitri. Wako berpesan kepada peserta pawai takbir untuk bisa mengikuti peraturan dan tetap tertip belalulintas.

Pantauan dilapangan, terlihat puluhan mobil hias bernuansa islami yang sudah bersiap meriahkan pawai takbir, selain itu terdapat ribuan masyarakat Kota Dumai ikut serta meramaikan pawai tersebut.

Adapun rute yang akan dilalui rombongan mobil pawai itu ialah, Jalan Putri Tujuh, Jalan Sultan Syarif Kasim, Budikemuliaan, Jalan Dock Yard, Jalan Ombak, Jalan Tegalega, Bukit Datuk dan Kembali ke titik star. (Wadi)
T#g:Dumai RiauIdul Fitri 1439 HMasyarakat Kota DumaiPemko DumaiRamadhan 1439 H
Berita Terkait
  • Senin, 21 Jan 2019 18:53

    Polres Dumai Periksa Sejumlah Saksi Dugaan Korupsi Tiga Proyek Jalan, Salah Satunya Panitia Lelang

    Xnewss.com, Dumai - Unit tindak pidana korupsi (Tipikor) Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Dumai terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait dugaan perkara korupsi p

  • Senin, 21 Jan 2019 16:50

    Pengendara Mobil Sedan Terjun ke Semak Saat Kabur Usai Menabrak

    Xnewss.com, Dumai - Karma, kata yang tepat diberikan kepada pengendara Mobil Sedan Honda City ini. Diduga usai menabrak pejalan kaki, mobil itu melarikan diri bukan membantu korban yang ditabrak.

  • Senin, 21 Jan 2019 16:43

    Gelar Apel Tiga Pilar Dalam Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

    Xnewss.com, Dumai - Menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Dumai dan menyamakan persepsi dalam melaksanakan pengamanan, Kepolisian Polres Dumai menggelar apel 3 pilar meningiatkan sine

  • Minggu, 20 Jan 2019 15:04

    Pawai Ta'aruf STQ Kelurahan Kampung Baru Berlangsung Meriah

    Xnewss.com, Dumai - Kegiatan Pawai Ta'aruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-IX tingkat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur  berlangsung meriah. Pawai diikuti seluruh kafilah d

  • Sabtu, 19 Jan 2019 13:27

    Besok Rangkaian STQ Kampung Baru Mulai Dilaksanakan

    Xnewss.com, Dumai - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur yang ke IX tahun 2019 besok Minggu (20/01/2019) mulai digelar. STQ KelurahanKampung Baru d

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak