• Home
  • Advertorial
  • Wako Dumai Kunjungi Korban Angin Puting Beliung, Rumah Korban Dibantu Lewat Program Bedah Rumah

Wako Dumai Kunjungi Korban Angin Puting Beliung, Rumah Korban Dibantu Lewat Program Bedah Rumah

redaksi
Selasa, 03 Apr 2018 16:30
Xnewss.com- Walikota Dumai, Drs Zulkifli As Msi mengunjungi rumah korban yang diterjang angin puting beliung, pada Selasa (3/4/2018) siang di Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan.

Bencana angin puting beliung terjadi pada Jumat (30/3/2018) malam kemarin. Akibatnya dua unit rumah milik Eko dan Haryono mengalami kerusakan cukup parah. Eko sendiri mengalami kerusakan berupa terbang nya atap rumah yang ia tempati.

Sementara rumah milik Haryono mengalami kerusakan pada hilangnya atap dan robohnya dinding bambu rumah miliknya. Beruntung tidak terdapat korban jiwa selama kejadian berlangsung. 

Walikota Dumai menyampaikan keprihatinannya, agar korban dapat menerima musibah ini dengan lapang dada.

"Semoga korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan dan emoga ada hikmah dibalik musibah ini, amin," ujarnya.

Lanjut Walikota menambahkan, bahwa korban akan dibantu merenovasi rumah nya melalui program bedah rumah Dinas Perumahan dan Kimpraswil Kota Dumai.

Selain itu Zul As bersama rombongan juga membawa bantuan berupa seragam sekolah, peralatan sekolah, selimut, tenda, perlengkapan anak, sembako, dan tikar tidur.

"Kita bawakan juga perlebgkapan sekolah bagi anak-anak, supaya tetap semangat sekolah," imbuhnya.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Walikota Dumai menyusuri semak demi melihat langsung kondisi rumah para korban. (Infotorial)
T#g:Pemko Dumai
Berita Terkait
  • Senin, 23 Jul 2018 20:46

    Sudah 4 Bulan Ketua RT di Bukit Kapur Belum Terima Honor

    Xnewss.com, Dumai - Sudah hampir 4 bulan, para ketua RT se kecamatan Bukit Kapur, Dumai, Riau belum menerima gaji honor. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakatHal ini disampaikan ketua F

  • Senin, 23 Jul 2018 16:57

    Buka Lahan Dengan Cara Dibakar, Seorang Petani Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Meski mengetahui dan tidak sengaja diduga membuka lahan dengan membakar, JS(48) warga Kecamatan Bukit Kapur harus berususan dengan pihak berwajib. JS diamankan satreskrim Polres Du

  • Senin, 23 Jul 2018 16:44

    Walikota Dumai Tepung Tawari 184 CJH

    Xnewss.com, Dumai- Pemerintah Kota Dumai melaksanakan prosesi Walimatus Safar terhadap 184 jemaah calon haji Kota Dumai sebelum diberangkatkan ke embarkasi Batam pada Jum'at (27/07/2018) mendatan

  • Senin, 23 Jul 2018 16:19

    7 Tahanan Tipikor Mendekam di Rutan Dumai

    Xnewss.com, Dumai- Setelah menjalani sejumlah rangkaian persidangan dan dinyatakan terbukti bersalah 7 orang terpidana perkara tindak pidana korupsi (tipikor) kini mendekam di rumah tahanan (Rutan) ke

  • Sabtu, 21 Jul 2018 21:09

    Sebanyak 7.780 Kg Rasta Disalurkan ke Warga BaBe

    Xnewss.com, Dumai- Sebanyak 7.780 kilogram (Kg) beras untuk keluarga sejahtera atau rastra disalurkan tim kelurah Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai Riau, ke warga penerima, Jumat (21/07/2018)

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak