Wakil Walikota Hadiri Dzikir Bersama Sinergitas TNI/Polri

redaksi
Kamis, 29 Mar 2018 11:09
Xnewss.com- Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE hadiri dzikir akbar sinergitas bersama TNI dan Polri, pada Kamis (29/3/2018) pagi di Mushola Al-Khairat Mapolres Dumai.

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan bahwa tujuan utama penyelenggaraan Dzikir Akbar ini adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu wa ta,ala dalam menjalankan syariat dan syair Islam dalam kehidupan kita sehari-hari.

Bahwa sesuai arahan presiden, bahwa TNI/Polri bersama pemerintah harus bersinergi mengawal guna mensukseskan pertama demokrasi.

"Terutama karena tahun ini dan tahun depan kita tengah menghadapi tahun politik, maka dari itu kita perlu saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan kelancaran pesta demokrasi," ujarnya.

Selain itu agar TNI dan Polri mampu merangkul seluruh elemen masyarakat guna meredam suhu politik. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat.

"Semoga kita semua baik TNI, Polri, dan ASN dapat menjaga netralitas. Serta tidak mengotak-ngotakkan institusi, dengan demikian, pelaksanaan Pilkada dan Pemilu serentak bisa berjalan lancar, aman, dan tidak ada permasalahan berarti," pungkasnya. (Infotorial)
T#g:Pemko Dumai
Berita Terkait
  • Senin, 23 Jul 2018 20:46

    Sudah 4 Bulan Ketua RT di Bukit Kapur Belum Terima Honor

    Xnewss.com, Dumai - Sudah hampir 4 bulan, para ketua RT se kecamatan Bukit Kapur, Dumai, Riau belum menerima gaji honor. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakatHal ini disampaikan ketua F

  • Senin, 23 Jul 2018 16:57

    Buka Lahan Dengan Cara Dibakar, Seorang Petani Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Meski mengetahui dan tidak sengaja diduga membuka lahan dengan membakar, JS(48) warga Kecamatan Bukit Kapur harus berususan dengan pihak berwajib. JS diamankan satreskrim Polres Du

  • Senin, 23 Jul 2018 16:44

    Walikota Dumai Tepung Tawari 184 CJH

    Xnewss.com, Dumai- Pemerintah Kota Dumai melaksanakan prosesi Walimatus Safar terhadap 184 jemaah calon haji Kota Dumai sebelum diberangkatkan ke embarkasi Batam pada Jum'at (27/07/2018) mendatan

  • Senin, 23 Jul 2018 16:19

    7 Tahanan Tipikor Mendekam di Rutan Dumai

    Xnewss.com, Dumai- Setelah menjalani sejumlah rangkaian persidangan dan dinyatakan terbukti bersalah 7 orang terpidana perkara tindak pidana korupsi (tipikor) kini mendekam di rumah tahanan (Rutan) ke

  • Sabtu, 21 Jul 2018 21:09

    Sebanyak 7.780 Kg Rasta Disalurkan ke Warga BaBe

    Xnewss.com, Dumai- Sebanyak 7.780 kilogram (Kg) beras untuk keluarga sejahtera atau rastra disalurkan tim kelurah Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai Riau, ke warga penerima, Jumat (21/07/2018)

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak