• Home
  • Advertorial
  • Usai Dilantik, Kambali Nahkodai PWI Kota Dumai Periode 2017-2020

Usai Dilantik, Kambali Nahkodai PWI Kota Dumai Periode 2017-2020

redaksi
Rabu, 02 Mei 2018 18:45
Toy
Kambali,Ketua PWI Kota Dumai periode 2017-2020.
Xnewss.com, Dumai- Walikota Dumai H. Zulkifli AS bersama Wakil Walikota Dumai H. Eko Suharjo menghadiri pelantikan pengurus PWI Dumai periode 2017-2020 yang berlangsung di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Kota Dumai, Rabu (02/05/2018).

Ketua PWI Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang langsung melantik pengurus karena Konferensi Kota (Konferkot) PWI Dumai pada 5 Desember 2018 telah sesuai anggaran dasar/anggaran rumah tangga PWI. PWI Pusat pun sudah menerbitkan SK kepengurusan periode tiga tahun mendatang.

"Saat menjadi pengurus PWI adalah bentuk pengabdian. Para pengurusa nantinya bisa mengabdi demi meningkatkan profesionalisme wartawan," terang Zulmansyah. 

Wali Kota Dumai, Zulkifli AS mengapresi pengurus baru PWI Dumai. Ia menyebut peran media massa cukup besar dalam memberitakan fakta. Pemberitaan yang ada bisa memberi kesejukan.

Zul AS mengingatkan agar pemberitaan tidak menimbulkan gejolak di tengah masyarakat. "Kami percaya anggota PWI Dumai sudah banyak yang profesional. Sebagian besar sudah lulus UKW," jelasnya. 

PWI Dumai sudah banyak berbuat untuk kota Dumai terutama dalam mengawal pembangunan di Kota Dumai dan PWI merupakan mitra yang baik selama ini bagi Pemko Dumai, tambah Zul As.

"Wartawan Dumai memiliki potensi yang baik hal ini dapat dilihat dengan tingginya kelulusan Uji Kompetensi wartawan (UKW) yang dilaksanakan PWI Dumai dengan tingkat kelulusan mencapai 85 persen," ujarnya orang nomor satu Kota Dumai ini.

Terakhir dikatakan Zul As "Media sangat memiliki peran penting dalam pembangunan, mari kita bekerjasama dengan pemerintah kota Dumai dalam pembangunan yang bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat sendiri," ujar Zul AS. (Sa)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPWI DumaiPWI RiauPemko Dumai
Berita Terkait
  • Selasa, 22 Mei 2018 04:52

    PGN Nilai Pertagas Bertanggung Jawab Atas Kecelakaan Yang Menewaskan Ridwan

    Xnewss.com, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) mengucapkan turut berbelasungkawa atas tewasnya pekerja PT Wahana, perusahaan sub kontraktor dari Patra Drilling Contractor dalam proyek penana

  • Senin, 21 Mei 2018 15:09

    1439 H Tahun 2018 Wako Safari Ramadhan Perdana Di Masjid Al Makmur

    Xnewss.com, DUMAI - Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dan Sekretaris Daerah Ir. H. Muhammad Nasir, MP beserta Rombongan Pemerintah Kota Dumai melakukan Safari Ramadhan 1439 H Tahun 2018 M Di Ma

  • Minggu, 20 Mei 2018 21:27

    Paska Laka Kerja, Penerapan HSE PT Pertagas Dipertanyakan

    Xnewss.com, Dumai- Fakta baru terungkap penyebab kecelakaan kerja yang membuat korban Ridwan (32) karyawan PT. Wahana sub kontraktor PT. Pertamina gas (Pertagas) meninggal dunia setelah pipa gas

  • Sabtu, 19 Mei 2018 03:46

    Ditimpa Pipa, Pekerjaan Sub Kontrak PT Pertagas Meregang Nyawa

    Xnewss.com, Dumai- Naas yang dialami Muhammad Ridwan (32) pekerjaan PT Wahana yang merupakan sub Kontraktor Pertagas ditemukan tak bernyawa terimpit pipa di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Batre

  • Kamis, 17 Mei 2018 10:34

    Seperti Tahun Sebelumnya, Pemko Dumai Agendakan Safari Ramadhan

    Xnewss.com,DUMAI - Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Dumai melalui Bagian ADM Kesra Sekretariat Daerah Kota Dumai kembali mengagendakan Safari Ramadhan 1439H/2018M.Safari Ramadhan tahun ini ak

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak