• Home
  • Advertorial
  • Usai Dilantik, Kambali Nahkodai PWI Kota Dumai Periode 2017-2020

Usai Dilantik, Kambali Nahkodai PWI Kota Dumai Periode 2017-2020

redaksi
Rabu, 02 Mei 2018 18:45
Toy
Kambali,Ketua PWI Kota Dumai periode 2017-2020.
Xnewss.com, Dumai- Walikota Dumai H. Zulkifli AS bersama Wakil Walikota Dumai H. Eko Suharjo menghadiri pelantikan pengurus PWI Dumai periode 2017-2020 yang berlangsung di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Kota Dumai, Rabu (02/05/2018).

Ketua PWI Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang langsung melantik pengurus karena Konferensi Kota (Konferkot) PWI Dumai pada 5 Desember 2018 telah sesuai anggaran dasar/anggaran rumah tangga PWI. PWI Pusat pun sudah menerbitkan SK kepengurusan periode tiga tahun mendatang.

"Saat menjadi pengurus PWI adalah bentuk pengabdian. Para pengurusa nantinya bisa mengabdi demi meningkatkan profesionalisme wartawan," terang Zulmansyah. 

Wali Kota Dumai, Zulkifli AS mengapresi pengurus baru PWI Dumai. Ia menyebut peran media massa cukup besar dalam memberitakan fakta. Pemberitaan yang ada bisa memberi kesejukan.

Zul AS mengingatkan agar pemberitaan tidak menimbulkan gejolak di tengah masyarakat. "Kami percaya anggota PWI Dumai sudah banyak yang profesional. Sebagian besar sudah lulus UKW," jelasnya. 

PWI Dumai sudah banyak berbuat untuk kota Dumai terutama dalam mengawal pembangunan di Kota Dumai dan PWI merupakan mitra yang baik selama ini bagi Pemko Dumai, tambah Zul As.

"Wartawan Dumai memiliki potensi yang baik hal ini dapat dilihat dengan tingginya kelulusan Uji Kompetensi wartawan (UKW) yang dilaksanakan PWI Dumai dengan tingkat kelulusan mencapai 85 persen," ujarnya orang nomor satu Kota Dumai ini.

Terakhir dikatakan Zul As "Media sangat memiliki peran penting dalam pembangunan, mari kita bekerjasama dengan pemerintah kota Dumai dalam pembangunan yang bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat sendiri," ujar Zul AS. (Sa)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPWI DumaiPWI RiauPemko Dumai
Berita Terkait
  • Jumat, 14 Des 2018 16:13

    Gandeng Poktan Lansia, Pertamina RU II Sulap Asset 'Tidur' Jadi Kebun Buah

    Xnewss.com, Dumai- Komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pertamina RU II Dumai kembali melakukan gebrakan. Kali ini perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menggandeng Kelompok

  • Jumat, 14 Des 2018 15:38

    BNNK Dumai Amankan 500 Gram Sabu, 75 Butir Ekstasi dan 1 Kg Ganja

    Xnewss.com, Dumai- Selama 2018, Badan Narkotika Nasional Kota(BNNK) Dumai berhasil mengungkap sebanyak 7 perkara narkotika dengan 6 tersangka diungkap selama 12 bulan belakangan ini. Hal itu sesu

  • Kamis, 13 Des 2018 21:19

    Narkoba Kejahatan Tertinggi di Riau

    Xnewss.com, Dumai- Tindak kejahatan narkoba menjadi tingkat kejahatan tertinggi di Provinsi Riau dalam beberapa tahun belakangan iniPanjangnya bibir pantai dan banyaknya pelabuhan tikus yang ada

  • Rabu, 12 Des 2018 18:25

    Laga Kambing Dengan Truk CPO, Mobil Avanza Ringsek

    Xnewss.com, Dumai - Sebuah mobil avanza ringsek parah usai beradu kambing dengan mobil truk cpo, Selasa (11/12/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta dekat pos Di

  • Selasa, 11 Des 2018 15:38

    Gelper King Zone Langgar Jam Operasional, Ini Kata Satpol PP

    Xnewss.com, Dumai- Masyarakat mengeluhkan Gelanggang permainan (Gelper) King Zone yang berada di Jalan Hasanudin diduga menyalahi aturan. Pasalnya tempat usaha tersebut buka hingga pukul 01.00 WIB. S

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak