Sekda Dumai Tinjau Gladi Persiapan Pembukaan MTQ

redaksi
Kamis, 07 Des 2017 20:09

Xnewss.cok- 2 hari menjelang puncak perhelatan MTQ ke-36 Provinsi Riau di Kota Dumai, panitia pelaksana MTQ terus melakukan persiapan kegiatan pembukaan, Selasa (5/12) malam di taman bukit gelanggang yang menjadi pusat perhelatan MTQ.

Berbagai persiapan perhelatan pembukaan MTQ mulai dari persiapan proses penaikan bendera, paduan suara hingga perhelatan tarian budaya terus dimatangkan guna memastikan pelaksanaan dan pembukaan MTQ terlaksana dengan sukses dan sesuai harapan.

Berbagai tarian mulai dari tari masal hingga peraembahan tari budaya terlihat terus dimatangkan penampilannya dengan disaksikan oleh ketua panitia MTQ ke 36 Provinsi Riau Muhammad Nasir yang juga merupakan Sekda Kota Dumai.

Selain memantau persiapan perhelatan seni budaya untuk pembukaan MTQ, Sekda Dumai juga memantau tahapan pengerjaan Astaka utama MTQ.

Sekda Kota Dumai H. Muhammad Nasir mengatakan insyaallah semua akan selesai sebelum pelaksanaan MTQ mulai dari fisik bangunan hingga saat ini pekerja masih terus mengerjakan pembangunan astaka hingga malam hari," ujarnya. (Infotorial)

T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak