Pemko Dumai Siap Sambut Peserta MTQ ke- 36

redaksi
Jumat, 08 Des 2017 16:08
Xnewss.com- Pemerintah Kota Dumai sudah mematangkan segala persiapan penyambutan kafilah dan rombongan perwakilan 12 Kabupaten Kota di Provinsi Riau yang mengikuti perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Riau yang akan berlangsung di Kota Dumai pada tanggal 9 sampai dengan 16 Desember 2017.

28 Hotel dan wisma dengan ratusan kamar telah disiapkan sebagai lokasi istirahat para kafilah dan rombongan selama perhelatan MTQ ke-36 Riau kali ini.

Selain fasilitas penginapan selama pelaksanaan MTQ pemko Dumai dan panitia pelaksana juga menyiapkan fasilitas antar jemput kafilah ke lokasi 9 lokasi pertandingan.

Ketua Pelaksana MTQ Kota Dumai H. Muhammad Nasir mengatakan semua segala fasilitas pendukung terutama kamar penginapan untuk peserta MTQ dan rombongan sudah kita siapkan.

"Kita sudah komunikasi dengan pihak hotel dan wisma yang ada di Dumai dan mereka sudah menyiapkan segala fasilitas untuk tamu undangan kita," tambah Nasir.

"Selain itu fasilitas kendaraan antar jemput ke lokasi pertandingan juga sudah kita siapkan. Jadi nanti para kafilah dan rombongan tidak perlu bingung untuk menuju pertandingan sehingga mereka bisa fokus dalam bertanding menunjukkan kemampuan mereka,pungkasnya. (Infotorial)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak