• Home
  • Advertorial
  • Pemko Dumai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Baru

Pemko Dumai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Baru

redaksi
Kamis, 03 Mei 2018 23:40
Xnewss.com, Dumai - Walikota Dumai H Zulkifli As menyerahkan langsung sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Rt 06 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kamis, (03/05/2018) pagi.

Walikota Dumai menyerahkan langsung bantuan sembako itu kepada Suhari warga Rt 06 Kelurahan Kampung Baru yang menjadi korban kebakaran rumah beberapa waktu yang lalu. Dalam kebakaran itu rumah milik korban habis ludes dilalap disajago merah.

Dalam penyerahan itu turut hadir, Walikota Dumai H Zulkifli As, Anggota DPRD Kota Dumai Petria, Kepala BPBD Dumai Tengku Ismed, Lurah Kampung Baru Waginen dan sejumlah unsur lainya.

Dalam sambutanya Walikota Dumai mengatakan, bantuin ini nantinya dapat membantu dan meringankan beban korban kebakaran ini, hal ini juga salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Dumai kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan ini kita harapakan dapat membantu untuk meringankan beban warga kita yang sedang membutuhkan ini," ungkap Zulkifli As, disela-sela kegiatan.

Sementara itu Kepala BPBD Dumai Tengku Ismed menambahkan, bahwa pihaknya dalam hal ini senantiasa membantu masyarakat terlebih bagi korban kebakaran, bencana alam dan lainnya.

"Kita sudah serahkan bantuan ini kepada korban, kita berharap bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban yang menjadi korban kebakaran itu," ungkap Ismed. 

Terakhir ditambahkan, dirinya menghimbau masyarakat untuk senantiasa waspada dan selalu memeriksa sejumlah perangkat elektronik hal itu guna menghindar terjadinya hal yang tidak diharapkan. (Informal)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak