• Home
  • Advertorial
  • Hari Kedua, Antusias Warga Saksikan Perlombaan MTQ Masih Tinggi

Hari Kedua, Antusias Warga Saksikan Perlombaan MTQ Masih Tinggi

redaksi
Rabu, 13 Des 2017 13:38
Xnewss.com- Hari kedua perlombaan cabang MTQ ke-36 Provinsi Riau, antusias masyarakat Dumai menyaksikan perlombaan sangat tinggi. 

Ratusan pengunjung memenuhi seluruh tenda untuk mendengarkan para qori dan qoriah dari 12 Kabupaten/kota peserta MTQ Riau membacakan ayat demi ayat suci alqur'an untuk menjadi yang terbaik.

Tidak hanya kalangan orang dewasa saja yang menyaksikan kegiatan syiar agama namun kalangan remaja dan bahkan anak-anak ikut datang dan memenuhi taman bukit gelanggang sebagai lokasi utama pelaksanaan MTQ ke-36 tingkat Provinsi Riau

2 buah tenda yang disediakan panitia ternyata tidak cukup menampung jumlah pengunjung yang hadir menyaksikan pertandingan membuat pengunjung duduk di lantai dan bahkan panggung utama agar dapat menyaksikan perlombaan yang tidak tahu kapan kembali dilakukan di Kota Dumai.

Yanto warga Dumai yang hadir menyaksikan perlombaan ini mengatakan sangat bangga dengan Pemko Dumai yang bisa menghadirkan MTQ tingkat Provinsi Riau ini.

"Saya sangat bangga Pemko Dumai bisa menghadikan dan melaksanakan MTQ ke-36 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai meski kita sadari masi ada kekurangan disana sini," ujarnya.

"Saya sengaja datang disini bersama istri untuk menyaksikan perlombaan MTQ dan mendengarkan ayat suci alquran dengan harapan keluarga saya akan lebih mendekatkan dengan sang pencipta," ujar Yanto.

"Dengan terlaksananya MTQ di Dumai ini besar harapan saya kalangan remaja Dumai akan lebih mau untuk belajar dan memahami alquran sebagai dasar kehidupan dan meninggalkan perkelahian secara kelompok sebagaimana yang diberitakan sejumlah media," pungkasnya. (Infotorial)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak