• Home
  • Advertorial
  • Empat Pejabat Eselon II dan III Resmi Dilantik Walikota Dumai

Empat Pejabat Eselon II dan III Resmi Dilantik Walikota Dumai

redaksi
Kamis, 10 Mei 2018 00:17
IST
Xnewss.com, Dumai - Bertempat di gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung,  pada Rabu (09/05/2018) pagi, Walikota Dumai Drs Zulkifli As Msi melantik empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Adapun empat pejabat yang dilantik diantaranya adalah Syahrinaldi S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Adm Pertanahan Setdako Dumai dilantik menjadi Asisten II Walikota Dumai Bidang Perekonomian dan Pembangunan dengan Eselon II B.

Yusrizal S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkim Kota Dumai dilantik menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dengan Eselon II B. Kemudian Hasan Basri S.Kom yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Disdukcapil Kota Dumai dilantik menjadi Kadis Sosial Kota Dumai dengan Eselon II B. Dan yang terakhir Bambang Hardiyanto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Dinas Sosial Kota Dumai dilantik menjadi Kabag Adm Pertanahan Setdako Dumai dengan Eselon III A.

Dalam sambutannya Walikota Dumai menyampaikan bahwa sesuai surat keputusan Walikota Dumai No. 400/BKPP/2018 per tanggal 4 Mei 2018 maka pemerintah Kota Dumai melantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah mengikuti seleksi Asesment pada Desember 2017 lalu yang dilaksanakan oleh panitia seleksi. 

Pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama yang terkait dengan kesinambungan kebijakan kepala daerah melalui Kepala organisasi perangkat daerah, kebijakan internal organisasi dan keberlangsungan tugas dan fungsi organisasi perangkat daerah.

"Kami berpesan kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi Pratama yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya, menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme. Serta peningkatan kinerja pegawai, pembenahan administrasi, menyusun perencanaan program, dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas," ungkap Walikota.

Ia juga mengharapkan, sebagai pejabat pimpinan tinggi harus mampu mencerna mengolah dan merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja kepala daerah. 

"Semoga semua dapat bekerja dengan maksimal, supaya terjalin sinergitas yang kuat guna keberlangsungan pembangunan di Kota Dumai," tutupnya. (SRC)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPemko Dumai
Berita Terkait
  • Jumat, 14 Des 2018 16:13

    Gandeng Poktan Lansia, Pertamina RU II Sulap Asset 'Tidur' Jadi Kebun Buah

    Xnewss.com, Dumai- Komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pertamina RU II Dumai kembali melakukan gebrakan. Kali ini perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menggandeng Kelompok

  • Jumat, 14 Des 2018 15:38

    BNNK Dumai Amankan 500 Gram Sabu, 75 Butir Ekstasi dan 1 Kg Ganja

    Xnewss.com, Dumai- Selama 2018, Badan Narkotika Nasional Kota(BNNK) Dumai berhasil mengungkap sebanyak 7 perkara narkotika dengan 6 tersangka diungkap selama 12 bulan belakangan ini. Hal itu sesu

  • Kamis, 13 Des 2018 21:19

    Narkoba Kejahatan Tertinggi di Riau

    Xnewss.com, Dumai- Tindak kejahatan narkoba menjadi tingkat kejahatan tertinggi di Provinsi Riau dalam beberapa tahun belakangan iniPanjangnya bibir pantai dan banyaknya pelabuhan tikus yang ada

  • Rabu, 12 Des 2018 18:25

    Laga Kambing Dengan Truk CPO, Mobil Avanza Ringsek

    Xnewss.com, Dumai - Sebuah mobil avanza ringsek parah usai beradu kambing dengan mobil truk cpo, Selasa (11/12/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta dekat pos Di

  • Selasa, 11 Des 2018 15:38

    Gelper King Zone Langgar Jam Operasional, Ini Kata Satpol PP

    Xnewss.com, Dumai- Masyarakat mengeluhkan Gelanggang permainan (Gelper) King Zone yang berada di Jalan Hasanudin diduga menyalahi aturan. Pasalnya tempat usaha tersebut buka hingga pukul 01.00 WIB. S

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak