• Home
  • Advertorial
  • Empat Pejabat Eselon II dan III Resmi Dilantik Walikota Dumai

Empat Pejabat Eselon II dan III Resmi Dilantik Walikota Dumai

redaksi
Kamis, 10 Mei 2018 00:17
IST
Xnewss.com, Dumai - Bertempat di gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung,  pada Rabu (09/05/2018) pagi, Walikota Dumai Drs Zulkifli As Msi melantik empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Adapun empat pejabat yang dilantik diantaranya adalah Syahrinaldi S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Adm Pertanahan Setdako Dumai dilantik menjadi Asisten II Walikota Dumai Bidang Perekonomian dan Pembangunan dengan Eselon II B.

Yusrizal S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkim Kota Dumai dilantik menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dengan Eselon II B. Kemudian Hasan Basri S.Kom yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Disdukcapil Kota Dumai dilantik menjadi Kadis Sosial Kota Dumai dengan Eselon II B. Dan yang terakhir Bambang Hardiyanto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Dinas Sosial Kota Dumai dilantik menjadi Kabag Adm Pertanahan Setdako Dumai dengan Eselon III A.

Dalam sambutannya Walikota Dumai menyampaikan bahwa sesuai surat keputusan Walikota Dumai No. 400/BKPP/2018 per tanggal 4 Mei 2018 maka pemerintah Kota Dumai melantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah mengikuti seleksi Asesment pada Desember 2017 lalu yang dilaksanakan oleh panitia seleksi. 

Pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama yang terkait dengan kesinambungan kebijakan kepala daerah melalui Kepala organisasi perangkat daerah, kebijakan internal organisasi dan keberlangsungan tugas dan fungsi organisasi perangkat daerah.

"Kami berpesan kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi Pratama yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya, menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme. Serta peningkatan kinerja pegawai, pembenahan administrasi, menyusun perencanaan program, dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas," ungkap Walikota.

Ia juga mengharapkan, sebagai pejabat pimpinan tinggi harus mampu mencerna mengolah dan merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja kepala daerah. 

"Semoga semua dapat bekerja dengan maksimal, supaya terjalin sinergitas yang kuat guna keberlangsungan pembangunan di Kota Dumai," tutupnya. (SRC)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPemko Dumai
Berita Terkait
  • Minggu, 23 Sep 2018 13:36

    Semen Padang Gelar Temu Ramah Dengan Pelanggan

    Xnewss.com, Dumai -  Guna merajut jembatan hati dan membina silaturrahmi dengan pelanggan dan stakeholders-nya di Provinsi Riau Daratan dan sekitarnya, PT Semen Padang menggelar temu ramah di&nbs

  • Minggu, 23 Sep 2018 13:28

    Walikota Apresiasi Pabrik Pengepalan Semen Padang di Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Walikota Dumai H. Zulkifli AS menghadiri acara temu ramah dengan pelanggan yang ditaja PT. Semen Padang Jumat (21/09/2018) malam. Kegiatan ini digelar untuk merajut jembatan h

  • Jumat, 21 Sep 2018 19:44

    Diterjang Angin Puting Beliung, Sejumlah Rumah Warga Rusak

    Xnewss.com, Dumai - Dua petak rumah warga Jalan Mattaim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan, Medang Kampai mengalami kerusakan akibat dilanda bencana alam angin puting beliung, Kamis (20/09/2018)&

  • Jumat, 21 Sep 2018 12:00

    Perkuat Program Promprev, BPJS Kesehatan Dumai Adakan Pertemuan Koordinasi FKTP se-Kota Dumai

    Xnewss.com, Dumai - BPJS Kesehatan Cabang Dumai mengadakan pertemuan koordinasi FKTP yang ada di Kota Dumai dan turut dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kota Dumai, Kamis (20/09/2018). Pertemuan ini d

  • Kamis, 20 Sep 2018 20:58

    Kick Off Badan Restorasi Gambut Tampung Aspirasi Masyarakat Medang Kampai

    Xnewss.com, Dumai - Menyambut aspirasi masyarakat dalam memantau kemajuan pemulihan gambut 2018, Badan Restorasi Gambut menggelar kegiatan Kick Off Restorasi Gambut bersama masyarakat Kecamatan M

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak