Notice: Use of undefined constant kat - assumed 'kat' in /home/u7391150/public_html/xnewss/include/fungsi.php on line 695

    Notice: Use of undefined constant title - assumed 'title' in /home/u7391150/public_html/xnewss/include/fungsi.php on line 699

    Notice: Use of undefined constant alias - assumed 'alias' in /home/u7391150/public_html/xnewss/include/fungsi.php on line 703

    Notice: Use of undefined constant Kategori - assumed 'Kategori' in /home/u7391150/public_html/xnewss/include/fungsi.php on line 703

    Notice: Use of undefined constant Judul - assumed 'Judul' in /home/u7391150/public_html/xnewss/include/fungsi.php on line 703
  • Home
  • Peristiwa
  • Warga Bintan Mengungsi Usai Rumah Mereka Digenangi Banjir

Warga Bintan Mengungsi Usai Rumah Mereka Digenangi Banjir

redaksi
Sabtu, 13 Okt 2018 10:52
Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto mengunjungi dan berdialog bersama warga Bintan yang mengungsi akibat banjir
XNEWSS--DUMAI-- Warga Kelurahan Binta, Kecamatan Dumai Kota terpaksa meninggalkan rumah mereka dan mengungsu di kantor Kelurahan Bintan setelah tempat tinggal mereka digenangi air hujan dan pasang keling. 

Sebanyak 6 kepala keluarga Jum'at (12/10/2018) memilih untuk meninggalkan rumah mereka etelah air sedalam 50 Cm meter menggenangi bagian dalam rumah mereka sehingga tidak bisa ditempati lagi.

Untuk menampung para pengungsi pihak kepolisian Polsek Dumai Kota bersama Kelurahan Bintan membuka posko banjir di kantor kelurahan bintan dan saat ini 32 orang masyarakat Kelurahan Bintan yang mengungsi akibat banjir diinapkan sementara di lantai 2 kelurahan Binta.

"Saat ini ada 32 orang dari 6 kepala keluarga yang tinggal di RT 17 Kelurahan Binta mengungsi di kantor Kelurahan karena rumah mereka digenangi banjir dan tidak bisa ditempati," ujar Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto.

Diterangkan Kapolsek 32 warga yang mengungsi tersebut yakni Musda Meriyana (40) beserta 3 orang anggota keluarganya, Dian Anggraeni (34) warga gang Bakti bersama 6 anggota keluarga.

Nuraini (52) warga gang Bakti beserta 5 anggota keluarga 5, Sarmini (32) beserta 3 anggota keluarga, Widiawati (24) dengan 4 anggota keluarga dan Yuliarni (58) beserta 5 anggota keluarga.

"Kita juga terus melakukan pemantauan dan mendatangi langsung rumah-rumah warga. Kalau memang membutuhkan bantuan untuk kita evakuasi atau keadaan rumah mereka tidak memungkinkan lagi untuk ditempati maka kita akan bantu untuk mengevakuasi mereka ke pos evakuasi banjir yang ada di Kelurahan Binta," kata Iptu Hardiyanto.

Personil kita dilapangan bersama RT dan masyarakat setempat akan terus melakukan pemantauan terhdap rumah-rumah warga yang ditinggalkan agar tetap aman,pungkas Kapolsek. (wadi)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak