• Home
  • Peristiwa
  • Tidak Miliki Izin, Pengerjaan dan Penumpukan Pipa PGN Dihentikan Paksa Polisi

Tidak Miliki Izin, Pengerjaan dan Penumpukan Pipa PGN Dihentikan Paksa Polisi

redaksi
Selasa, 06 Mar 2018 22:47
Sar
Pengerjaan Penanaman pipa transmisi milik PGN di Jalan Soekarno Hatta.
Xnewss.com, Dumai- Pihak kepolisian menghentikan pengerjaan penggalian dan penumpukan pipa milik perusahaan gas negara (PGN) yang berlangsung di sepanjang Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur.

Penghentian paksa dilakukan kepolisian Polres Dumai dari satuan lalulintas karena dinilai pekerjaan yang dilakukan oleh pihak perusahaan tidak mendapatkan izin beraktifitas dipinggirkan jalan raya.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra, Selasa (06/03/2018) membenarkan penghentian pekerjaan penggalian pipa dan penumpukan pipa milik PGN di sepanjang Jalan Soekarno-Harta tersebut.

"Akhir pekan lalu kita sudah menghentikan kegiatan penanaman dan penumpukan pipa milik PGN yang bekerja di Jalan Soekarno-Harta tersebut karena mereka tidak memiliki izin untuk bekerja dipinggir jalan sesuai aturan yang berlaku," ucap AKP Emil.

"Kita akan hentikan kegiatan penanaman dan penumpukan pipa milik PGN yang bekerja disepanjang pinggir jalan kalau mereka belum mengurus izinnya," tegas Emil.

Sementara itu yang membuat miris pihak manageman PGN mengaku kalau tidak tahu jika setiap aktivitas pekerjaan yang berada dipinggirkan jalan raya harus memperoleh izin terlebih dahulu karena dinilai dapat mengganggu kelancaran dan keselamatan lalulintas.

"Kita tidak tahu kalau harus mengurus izin dan ini wewenang pihak KSO (Kerjasama operasi) sebagai pihak yang diberikan tanggungjawab dalam pengerjaan proyek gabungan antara PGN dan pertamanan gas," ujar Reza salah seorang manageman PGN.

Ditambahkannya "kita tidak tau kalau ada penghentian pekerjaan penggalian pipa oleh pihak Kepolisian dan kita akan konsultasi sama pihak KSO terkait perizinan yang ada," pungkasnya singkat. (Tim)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPGN DumaiPemko Dumai
Berita Terkait
  • Sabtu, 21 Jul 2018 21:09

    Sebanyak 7.780 Kg Rasta Disalurkan ke Warga BaBe

    Xnewss.com, Dumai- Sebanyak 7.780 kilogram (Kg) beras untuk keluarga sejahtera atau rastra disalurkan tim kelurah Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai Riau, ke warga penerima, Jumat (21/07/2018)

  • Jumat, 20 Jul 2018 19:39

    Diduga Stres, Seorang Warga Mekar Sari Ditemukan Tewas Tergantung

    Xnewss.com, Dumai - Diduga Stres Suyono (47) warga Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan ditemukan tewas tergantung dibelakang rumahnya, Jumat (20/07/2018) sekira pukul 06.00 WIB.Kejadian berm

  • Jumat, 20 Jul 2018 15:56

    Budaya Turun Temurun, 9 CJH Bukit Kapur Ikuti Prosesi Tepung Tawar

    Xnewss.com, Dumai - Sembilan orang Calon Jamaah Haji (CJH) tahun 2018 asal Kecamatan Bukit Kapur mengikuti prosesi tepung tawar di gedung agenda kecamatan, Jumat (20/07/2018).Prosesi tepung tawar diha

  • Kamis, 19 Jul 2018 18:06

    Rutan Dumai Bantah Telah Menelantarkan Unyil Hingga Tewas

    Xnewss.com, Dumai- Terkait meninggalnya salah seorang warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Dumai, Muhammad Yusuf (38) alias Unyil yang mengalami serangan jantung, Rabu (18/7) sekira pukul 09.17 WIB dini

  • Kamis, 19 Jul 2018 17:38

    Pendaftaran Caleg Ditutup, Perindo Dumai Tidak Daftarkan Bacaleg

    Xnewss.com, Dumai- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai yang terletak di jalan perwira resmi menutup pendaftaran bakal calon anggota legislatif, Selasa (17/7/2018) pukul 00.00 WIB kemarin. Seba

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak