Satu Unit Rumah Hangus Dilalap Sijago Merah

redaksi
Selasa, 22 Mei 2018 23:01
Sar
Warga saat berupaya evakuasi korban kebakaran rumah di Kabupaten Inhil.
Xnewss.com, Inhil - Amukan sijago merah menghanguskan satu petah rumah yang terdapat di Block J Rt 20, Rw 07 Dusun Suka Jadi, Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (21/05/2018)  sekira pukul 22.00 WIB.

Dalam kebakaran itu tidak terdapat korban jiwa, hanya saja pemilik rumah Mak Esong (65) mengalami luka bakar. Atas kejadian tersebut pemilik rumah alami kerugian hingga Rp 30.000.000.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Suprianto (29) yang kebetulan saat kejadian melintas dan melihat adanya rumah tersebut telah terbakar. Kemudian Suprianto bersama warga lainnya langsung ke rumah itu, setiba dilokasi warga melihat korban telah terbaring lemas dengan alami luka bakar ditubuhnya.

Mengetahui Mak Esong terluka, warga kemudian membawa korban menggunakan ambulan Puskemas Kempes ke RSUD Puri Husada  untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto membenarkan adanya kejadian kebakaran yang menghanguskan satu petak rumah tersebut.
"Benar, api dapat dipadamkan sekira pukul 23.00 WIB. Saat ini Kejadian itu sudah ditangani unit Reskrim Polsek Kempas," tutup Kabid Humas Polda Riau.

Untuk penyebab terjadinya kebakaran tersebut belum dapat dipastikan dan masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Kempas. (Wadi)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak