• Home
  • Peristiwa
  • Polsek Sungai Sembilan Gelar Lomba Adzan dan Hafis Quran

Polsek Sungai Sembilan Gelar Lomba Adzan dan Hafis Quran

Rangka HUT Bhayangkara ke 72
redaksi
Rabu, 13 Jun 2018 22:04
Sar
Xnewss.com, Dumai - Dalam membangun dan mengembangkan Iman dan Takwa (Imtaq) generasi muda. Kepolisian Sektor Sungai Sembilan gelar berbagi perlombaan di Mesjid Jami Nurul Jannah, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan Rabu, (13/06/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Kegiatan itu sekaligus pringati sempena HUT Bhayangkara ke-72 tahun. Adapun lomba yang digelar diantaranya, hafidz Quran dan wudhu tingkat anak- anak se Kecamatan Sungai Sembilan.

Kapolsek Sungai Sembilan Iptu Iskandar menjelaskan, kegiatan lomba tersebut dilaksanakan Sempena HUT Bhayangkara ke-72 tahun yang bersamaan Bulan Ramadhan.



"Kita gali potensi mereka untuk melahirkan generasi muda yang berimtaq sehingga diri mereka terbenteng ilmu agama," ujar Iptu Iskandar.

Perkembangan teknologi saat ini sangat mempengaruhi generasi muda. Maka dari itu perlu pemagaran diri dengan ilmu agama agar mereka bertaqwa nantinya.

Lebih jelas kapolsek menambahkan, peserta lomba wudhu diikuti peserta sebanyak 15 orang kategori putra. Peserta Putri sebanyak 20 orang.

Adapun pemenang lomba wudhu tingkat putra juara I Abidza, juara II Putra Ardiansyah dan juara III Wanda. Untuk putri, juara I Kitri Dwi Rahmadani, juara II Nuraisyah dan juara III Inna Amelia.

Para pemenang lomba mendapatkan piagam dan saguh hati dari Kapolsek Sungai Sembilan Iptu Iskandar.

Kegiatan Lomba wudhu tingkat Anak- Anak se Kecamatan Sungai Sembilan selesai dilaksanakan pukul 15.15 WIB.

Kegiatan dihadiri ketua Mesjid Jami Nurul Jannah RT 004 Bujang, Personil Polsek Sungai Sembilan.Tokoh Agama Ustad Syamsuri yang juga selaku dewan juri.

Tokoh Agama Arifin selaku dewan juri. Tokoh Agama ustad Kalifah Nasir. Ketua RT 015 Suprapto. Tomas Daham serta jemaah Mesjid Jami Nurul Jannah.Seluruhnya peserta lomba sebanyak 35 orang putra dan putri. (Wadi)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPolres DumaiRamadhan 1439 H
Berita Terkait
  • Jumat, 14 Des 2018 16:13

    Gandeng Poktan Lansia, Pertamina RU II Sulap Asset 'Tidur' Jadi Kebun Buah

    Xnewss.com, Dumai- Komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pertamina RU II Dumai kembali melakukan gebrakan. Kali ini perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menggandeng Kelompok

  • Jumat, 14 Des 2018 15:38

    BNNK Dumai Amankan 500 Gram Sabu, 75 Butir Ekstasi dan 1 Kg Ganja

    Xnewss.com, Dumai- Selama 2018, Badan Narkotika Nasional Kota(BNNK) Dumai berhasil mengungkap sebanyak 7 perkara narkotika dengan 6 tersangka diungkap selama 12 bulan belakangan ini. Hal itu sesu

  • Kamis, 13 Des 2018 21:19

    Narkoba Kejahatan Tertinggi di Riau

    Xnewss.com, Dumai- Tindak kejahatan narkoba menjadi tingkat kejahatan tertinggi di Provinsi Riau dalam beberapa tahun belakangan iniPanjangnya bibir pantai dan banyaknya pelabuhan tikus yang ada

  • Rabu, 12 Des 2018 18:25

    Laga Kambing Dengan Truk CPO, Mobil Avanza Ringsek

    Xnewss.com, Dumai - Sebuah mobil avanza ringsek parah usai beradu kambing dengan mobil truk cpo, Selasa (11/12/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta dekat pos Di

  • Selasa, 11 Des 2018 15:38

    Gelper King Zone Langgar Jam Operasional, Ini Kata Satpol PP

    Xnewss.com, Dumai- Masyarakat mengeluhkan Gelanggang permainan (Gelper) King Zone yang berada di Jalan Hasanudin diduga menyalahi aturan. Pasalnya tempat usaha tersebut buka hingga pukul 01.00 WIB. S

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak