Polsek Dumai Kota Berbagi Dengan Korban Kebakaran

redaksi
Minggu, 14 Jul 2019 18:16
Sar
Xnewss.com, Dumai - Peduli terhadap masyarakat terkena musibah kebakaran, Jajaran Polsek Dumai Kota menyambangi masyarakat korban kebakaran di Jalan Berembang, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Sabtu (13/07/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto bersama Ketua Bhayangkari Ranting Dumai Kota, Watty Hardiyanto menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran bentuk wujud kepedulian antar sesama.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto mengatakan, kegiatan anjangsana ini tidak lain bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat dan bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran.

"Anjangsana ini sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat dengan Polri, dimana saling membantu dan bekerjasama dengan Kepolisian khususnya Polsek Dumai Kota untuk bersama-sama menangkal segala gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Kecamatan Dumai Kota," ujar Hardiyanto.

Selain itu dalam kesempatan yang sama lanjut Kapolsek menyebutkan, pihaknya memberikan sedikit bantuan berbentuk sembako guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran tersebut.

"Semoga dengan bantuan dan suport ini dapat membantu meringankan masyarakat yang tertimpa musibah. Kita juga berkomitmen akan terus mengayomi masyarakat sebagaimana tugas utama Kepolisian," tutupnya.(Ry)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak