Milenial
  • Home
  • Peristiwa
  • Polres Dumai Gelar Apel Peringati HUT Bhayangkara ke 72

Polres Dumai Gelar Apel Peringati HUT Bhayangkara ke 72

redaksi
Rabu, 11 Jul 2018 11:52
Sarwadi
Apel Peringati HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Polres Dumai, Rabu (11/07/2018).
Xnewss.com, Dumai - Memperingati HUT ke-72 Bhayangkara tahun 2018 dan 2019. Polres Dumai mengelar apel di halaman Mapolres Jalan Jendral Sudirman, Rabu (11/7/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dihadiri, Walikota Dumai H Zulkifli AS, Dandim 0320 Dumai Letkol Inf H Sitinjak dan Forkopinda, Ketua KPU, Panwaslu, GM Pertamina RU II Dumai, Perwira serta Jajaran Polres Dumai dan purnawirawan Polri.

Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan sebagai inspektur upacara menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo mengatakan, anggota Polri saat menghadapi berbagai tantangan, khsususnya di era digital.


"Di era digital jajaran Polri dihadapkan pada tantangan kejahatan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi. Makanya Polri harus mengantisipasi tindak kejahatan yang memanfaatkan teknologi termasuk kejahatan terorisme, serangan siber dan sebagainya," ujarnya.

Polri dituntut untuk dapat melakukan pemetaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan, setelah pengamanan hari Raya Idul Fitri dan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), jajaran Polri akan menghadapi pemilihan legislatif, pemilihan Presiden, natal dan tahun baru serta berbagai kegiatan berskala Nasional dan Internasional.

"Anggota Polri juga dituntut untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat, serta melakukan penindakan permasalahan sosial secara humanis," katanya lagi.

Lanjut Kapolres, ia meminta seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme.

"Pertama terus tingkatkan kinerja terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks," jelas Kapolres.

Buang budaya koruptif, hindari tindakan berlebihan serta meningkatkan kepercayaan publik.


"Polri juga akan dipercaya rakyat dalam menjaga stabilitas Kantibmas dan penegakkan hukum serta sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat," harapnya. (Sar)
T#g:Dumai RiauHUT Bhayangkara ke 72Masyarakat Kota DumaiPemko DumaiPolres Dumai
Berita Terkait
  • Jumat, 22 Feb 2019 18:32

    Ditinggal Pergi Pemiliknya, Tiga Petak Rumah Terbakar

    Xnewss.com, Dumai - Malang tidak berbau, nasip tidak dapat ditolak. Tiga petak rumah yang terdapat di Jalan Perjuangan, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur dilalap sijago merah, Jumat (

  • Jumat, 22 Feb 2019 16:26

    Sempat Kabur dan Buang Barang Bukti, Seorang Pengedar Sabu Ini Berhasil Dibekuk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Tim Sat Res Narkoba Polres Dumai berhasil membekuk seorang pria diduga pengedar sabu, Selasa (19/02/2019) sekira pukul 13.00 WIB lalu. Dalam penangkapan itu pelaku sempat berupaya

  • Jumat, 22 Feb 2019 15:54

    Cegah Karhutla, Kasat Binmas Polres Dumai Gelar FGD

    Xnewss.com, Dumai - Mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla) yang terjadi di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan, Satuan Binmas Polres Dumai yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Dumai

  • Rabu, 20 Feb 2019 16:14

    Berikut Kronologis Kecelakaan Kerja di PT Ivo Mas Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

    Xnewss.com, Dumai - Kecelakaan kerja yang merenggut nyawa Dayat Karyawan PT. Ivo Mas Tunggal meninggalkan cerita dibalik meninggalnya korban.Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menye

  • Rabu, 20 Feb 2019 16:07

    Transaksi Ganja Setengah Kilo di Wisma Kurnia, Dua Pria Diciduk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Sedang transaksi narkoba di Wisma Kurnia, Jalan Pepaya, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, dua pria dibekuk polisi, Senin (18/02/2019) sekira pukul 20.15 WIB. Da

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak