• Home
  • Peristiwa
  • PT Bank Mandiri Area Dumai Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

PT Bank Mandiri Area Dumai Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

redaksi
Senin, 11 Jun 2018 21:20
Sar
Xnewss.com, Dumai - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Dumai gelar buka bersama dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Jumat (08/06/2018) kemarin.

Kegiatan itu sebagai wujud kepedulian Bank Mandiri terhadap lingkungan sekitar perusahaan sesuai dengan semangat "ONE  HEART ONE MANDIRI"  Mengadakan buka puasa bersama serta pemberian santunan anak yatim dilaksanakan di area Dumai Sudirman.

Mandiri Area Dumai juga santuni kepada anak yatim sebanyak 50 orang dari panti asuhan yang berada di Kota Dumai.  Acara dihadiri Area Head Asrul Sani dan jajaran pimpinan Bank Mandiri area Dumai beserta karyawan/i. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci alquran oleh M Nazruddin (Qori terbaik 3 tingkat nasional MTQ BUMN se-Indonesia). 

Sebelum mendengarkan tausiah ceramah agama, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan santunan anak yatim secara simbolis oleh Area Head. Tausyiah agama disampaikan oleh Ustz Arifin S. Ag.  

Selain gelar buka puasa bersama, Bank Mandiri Region I / Sumatera I berangkatkan 500 pemudik ke kampung halaman, pemudik dari Provinsi Nanggro Aceh Darusalam,  Sumatera Utara,  Riau dan Kepulauan Riau, mreka nantinya dapat merayakan Idul Fitri 1439 H dikampung halaman dengan titik kumpul di Medan,  Pemantang Siantar,  Dumai Rantau Prapat,  Banda Aceh,  Pekanbaru, yang diberangkatkan dengan bus.

Khusus dari Dumai memberangkatkan 40 orang pemudik dengan rute Dumai - Medan. Pemberangkatan pemudik yang dilakukan pada Sabtu (09/06/2018) lalu. Menurut Area Head bank Mandiri Dumai Asrul Sani, kegiatan mudik bersama ini dilakukan merupakan upaya Bank Mandiri dalam mempererat silahturahmi.

"Dimana semestinya Idul Fitri merupakan moment terbaik untuk memperkuat silaturahmi, berharap dengan adanya kegiatan mudik bareng ini, dapat membantu masyarakat dan nasabah untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing masing," ujar Asrul Sani. 

Secara Nasional Bank Mandiri memberangkatkan 19.410 orang pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1439 H dikampung halaman. Kota tujuan pemberangkatan mudik yang menggunakan moda transportasi kereta api,  kapal laut,  bus dan pesawat ini antara lain Dumai,  Banda Aceh,  Pekanbaru,  Pekalongan,  Semarang,  Yogyakarta, Solo,  Surabaya,  Malang,  Makasar,  Bau-bau, Tiraja,  Palopo dan labuan bajo.  
pemberangkatan mudik bersama Bank Mandiri area Dumai dilepas  oleh Asrul Sani selaku Area Head didepan kantor Bank Mandiri (Persero) Tbk.  Area Dumai menggunakan bus Bintang utara tujuan Dumai - Medan. (Red)
T#g:Bank Mandiri DumaiDumai RiauMasyarakat Kota DumaiMudik Lebaran 1439 HRamadhan 1439 H
Berita Terkait
  • Jumat, 14 Des 2018 16:13

    Gandeng Poktan Lansia, Pertamina RU II Sulap Asset 'Tidur' Jadi Kebun Buah

    Xnewss.com, Dumai- Komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pertamina RU II Dumai kembali melakukan gebrakan. Kali ini perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menggandeng Kelompok

  • Jumat, 14 Des 2018 15:38

    BNNK Dumai Amankan 500 Gram Sabu, 75 Butir Ekstasi dan 1 Kg Ganja

    Xnewss.com, Dumai- Selama 2018, Badan Narkotika Nasional Kota(BNNK) Dumai berhasil mengungkap sebanyak 7 perkara narkotika dengan 6 tersangka diungkap selama 12 bulan belakangan ini. Hal itu sesu

  • Kamis, 13 Des 2018 21:19

    Narkoba Kejahatan Tertinggi di Riau

    Xnewss.com, Dumai- Tindak kejahatan narkoba menjadi tingkat kejahatan tertinggi di Provinsi Riau dalam beberapa tahun belakangan iniPanjangnya bibir pantai dan banyaknya pelabuhan tikus yang ada

  • Rabu, 12 Des 2018 18:25

    Laga Kambing Dengan Truk CPO, Mobil Avanza Ringsek

    Xnewss.com, Dumai - Sebuah mobil avanza ringsek parah usai beradu kambing dengan mobil truk cpo, Selasa (11/12/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta dekat pos Di

  • Selasa, 11 Des 2018 15:38

    Gelper King Zone Langgar Jam Operasional, Ini Kata Satpol PP

    Xnewss.com, Dumai- Masyarakat mengeluhkan Gelanggang permainan (Gelper) King Zone yang berada di Jalan Hasanudin diduga menyalahi aturan. Pasalnya tempat usaha tersebut buka hingga pukul 01.00 WIB. S

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak