• Home
  • Peristiwa
  • PT Bank Mandiri Area Dumai Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

PT Bank Mandiri Area Dumai Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

redaksi
Senin, 11 Jun 2018 21:20
Sar
Xnewss.com, Dumai - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Dumai gelar buka bersama dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Jumat (08/06/2018) kemarin.

Kegiatan itu sebagai wujud kepedulian Bank Mandiri terhadap lingkungan sekitar perusahaan sesuai dengan semangat "ONE  HEART ONE MANDIRI"  Mengadakan buka puasa bersama serta pemberian santunan anak yatim dilaksanakan di area Dumai Sudirman.

Mandiri Area Dumai juga santuni kepada anak yatim sebanyak 50 orang dari panti asuhan yang berada di Kota Dumai.  Acara dihadiri Area Head Asrul Sani dan jajaran pimpinan Bank Mandiri area Dumai beserta karyawan/i. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci alquran oleh M Nazruddin (Qori terbaik 3 tingkat nasional MTQ BUMN se-Indonesia). 

Sebelum mendengarkan tausiah ceramah agama, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan santunan anak yatim secara simbolis oleh Area Head. Tausyiah agama disampaikan oleh Ustz Arifin S. Ag.  

Selain gelar buka puasa bersama, Bank Mandiri Region I / Sumatera I berangkatkan 500 pemudik ke kampung halaman, pemudik dari Provinsi Nanggro Aceh Darusalam,  Sumatera Utara,  Riau dan Kepulauan Riau, mreka nantinya dapat merayakan Idul Fitri 1439 H dikampung halaman dengan titik kumpul di Medan,  Pemantang Siantar,  Dumai Rantau Prapat,  Banda Aceh,  Pekanbaru, yang diberangkatkan dengan bus.

Khusus dari Dumai memberangkatkan 40 orang pemudik dengan rute Dumai - Medan. Pemberangkatan pemudik yang dilakukan pada Sabtu (09/06/2018) lalu. Menurut Area Head bank Mandiri Dumai Asrul Sani, kegiatan mudik bersama ini dilakukan merupakan upaya Bank Mandiri dalam mempererat silahturahmi.

"Dimana semestinya Idul Fitri merupakan moment terbaik untuk memperkuat silaturahmi, berharap dengan adanya kegiatan mudik bareng ini, dapat membantu masyarakat dan nasabah untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing masing," ujar Asrul Sani. 

Secara Nasional Bank Mandiri memberangkatkan 19.410 orang pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1439 H dikampung halaman. Kota tujuan pemberangkatan mudik yang menggunakan moda transportasi kereta api,  kapal laut,  bus dan pesawat ini antara lain Dumai,  Banda Aceh,  Pekanbaru,  Pekalongan,  Semarang,  Yogyakarta, Solo,  Surabaya,  Malang,  Makasar,  Bau-bau, Tiraja,  Palopo dan labuan bajo.  
pemberangkatan mudik bersama Bank Mandiri area Dumai dilepas  oleh Asrul Sani selaku Area Head didepan kantor Bank Mandiri (Persero) Tbk.  Area Dumai menggunakan bus Bintang utara tujuan Dumai - Medan. (Red)
T#g:Bank Mandiri DumaiDumai RiauMasyarakat Kota DumaiMudik Lebaran 1439 HRamadhan 1439 H
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Apr 2019 21:38

    Empat ABK Tewas Diduga Kehabisan Oksigen Saat Bersihkan Bungker Tongkang

    Xnewss.com, Siak - Empat orang korban Anak Buah Kapal (ABK) yang terjebak di bungker kapal BG Maju Lancar di Pelabuhan Industri Buton Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak suda

  • Jumat, 19 Apr 2019 15:43

    KPU Dumai Akui Kesalahan Input Formulir C 1, Berikut Penjelasannya

    Xnewss.com, Dumai - Terkait adanya kesalahan input data yang dilakukan oleh operator sitem penghitungan (Situng) Kota Dumai di TPS 10 Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, pada Kamis 18 April

  • Kamis, 18 Apr 2019 15:40

    Kurang Diminati, Lelang Seleksi Jabatan Sekda Dumai Diperpanjang

    Xnewss.com, Dumai -  Pemerintah Kota Dumai melalui Panitia Seleksi lelang jabatan Sekretariat Daerah (Setda) kembali memperpanjang masa pendaftaran yang awalnya 5 April memasuki tahap pengumuman

  • Rabu, 17 Apr 2019 14:49

    Banyak Warga Belum Kebagian Surat Suara, TPS 016 Sukajadi Tunda Proses Penghitungan Suara

    Xnewss.com, Dumai - Proses penghitungan surat suara di TPS 016 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota terpaksa dilakukan penundaan.Penghitungan hasil pemungutan suara ini terpaksa ditunda karen

  • Rabu, 17 Apr 2019 14:04

    Bawaslu Dumai Terima Laporan Politik Uang

    Xnewss.com, Dumai - Bawaslu Dumai menerima laporan dugaan politik uang yang dilakukan oleh tim relawan salah satu calon legislatif (caleg) di Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai atau Daerah Pemi

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak