• Home
  • Peristiwa
  • Masyarakat Keluhkan Traffic Lights Yang Tak Berfungsi

Masyarakat Keluhkan Traffic Lights Yang Tak Berfungsi

redaksi
Selasa, 11 Jun 2019 14:11
Sar
Terlihat kondisi traffic lights yang tidak berfungsi.
Xnewss.com, Dumai - Tidak berfungsi secara normal traffic lights atau lampu merah di Simpang Tiga Jalan Soekarno-Hatta dan Arifin Ahmad Kota Dumai menjadi keluhan tersendiri bagi masyarakat.

Mengingat, dimomen perayaan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, banyaknya pengendara akan melintasi wilayah tersebut. Disinyalir, dengan tidak berfungsinya traffic light dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kita menyayangkan lampu merah (Traffic Lights, red) tidak berfungsi. Karena dimomen lebaran ini banyak pengendara melintasi wilayah ini, dikhawatirkan terjadinya kecelakaan lalu lintas apabila hal ini terus dibiarkan," ujar Bayu (30) warga sekitar.

Menurutnya, bukan hanya dimomen lebaran saja masyarakat kerap melintasi persimpangan tersebut, namun pada perayaan lainnya banyak masyarakat baik dari luar Kota Dumai melintasi jalur tersebut, khususnya Kabupaten Bengkalis.

"Kita juga sangat menyayangkan Dinas terkait tidak memperhatikan hal itu, karena kondisi traffic light tidak berfungsi sudah lama, namun tak kunjung diperbaiki," ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap kepada Pemerintah Kota Dumai khususnya Instansi terkait untuk lebih memperhatikan permasalah tersebut, sebelum masyarakat menjadi korban. "Kita berharap ini cepat diperbaiki, sebelum pengendara menjadi korban kecelakaan lalu lintas," harapnya.(Ry)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak