Masyarakat Harus Berperan Dalam Cegah Aksi Teror

Lapor Polisi Bila Temukan Hal Yang Mencurigakan
redaksi
Senin, 14 Mei 2018 21:06
Sar
Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan.
Xnewss.com, Dumai - Dengan adanya Aksi teror yang  terjadi  sepekan terakhir di beberapa daerah di Indonesia, Kapolres Dumai menghimbau masyarakat Kota Dumai untuk tidak panik akan hal tersebut.

Selain kepolisian, masyarakat juga dimintak untuk turut berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman di Kota Dumai ini.

Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan memastikan belum ada kerawanan yang menonjol di Kota Dumai. Dirinya menyebut aparat kepolisian tetap waspada dan siaga pasca serangkaian aksi teror di sejumlah daerah pekan kemarin. Mereka berupaya mengantisipasi terjadinya aksi serupa.

"Kami waspada dan siaga terhadap kegiatan masyarakat, terutama terhadap situasi yang ada sekarang," ungkap Restika Senin (15/05/2018).

Mantan Kapolres Siak ini mengimbau agar masyarakat tidak panik dan tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa. Ia juga mengajak agar masyarakat mendukung polri untuk pemberantasan teroris.

Restika berpesan agar masyarakat tetap melaksanakan kegiatan masing-masing. Ia mengimbau agar masyarakat melapor bila menemukan hal mencurigakan. Di antaranya melihat orang yg tak dikenal berada di lingkungan masyarakat.

"Jadi sebaiknya segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat," harapnya. (Wadi)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPolres Dumai
Berita Terkait
  • Selasa, 22 Mei 2018 04:52

    PGN Nilai Pertagas Bertanggung Jawab Atas Kecelakaan Yang Menewaskan Ridwan

    Xnewss.com, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) mengucapkan turut berbelasungkawa atas tewasnya pekerja PT Wahana, perusahaan sub kontraktor dari Patra Drilling Contractor dalam proyek penana

  • Senin, 21 Mei 2018 15:09

    1439 H Tahun 2018 Wako Safari Ramadhan Perdana Di Masjid Al Makmur

    Xnewss.com, DUMAI - Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dan Sekretaris Daerah Ir. H. Muhammad Nasir, MP beserta Rombongan Pemerintah Kota Dumai melakukan Safari Ramadhan 1439 H Tahun 2018 M Di Ma

  • Minggu, 20 Mei 2018 21:27

    Paska Laka Kerja, Penerapan HSE PT Pertagas Dipertanyakan

    Xnewss.com, Dumai- Fakta baru terungkap penyebab kecelakaan kerja yang membuat korban Ridwan (32) karyawan PT. Wahana sub kontraktor PT. Pertamina gas (Pertagas) meninggal dunia setelah pipa gas

  • Sabtu, 19 Mei 2018 03:46

    Ditimpa Pipa, Pekerjaan Sub Kontrak PT Pertagas Meregang Nyawa

    Xnewss.com, Dumai- Naas yang dialami Muhammad Ridwan (32) pekerjaan PT Wahana yang merupakan sub Kontraktor Pertagas ditemukan tak bernyawa terimpit pipa di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Batre

  • Senin, 14 Mei 2018 20:58

    Polres Dumai Perketat Penjagaan Pasca Teror di Surabaya

    Xnewss.com, Dumai- Pasca teror yang terjadi di Maporestabes Surabaya. Kepolisian Polres Dumai di Jalan Sudirman, memperketat pengamanan dengan menambah sejumlah personil penjagaaan. Senin (14/05/2018)

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak