• Home
  • Peristiwa
  • Libur Idul Fitri, Objek Wisata Wahana Air di Kecamatan Bukit Kapur Diserbu Warga

Libur Idul Fitri, Objek Wisata Wahana Air di Kecamatan Bukit Kapur Diserbu Warga

redaksi
Kamis, 06 Jun 2019 19:17
Sar
Wisata Air di Kecamatan Bukit Kapur yang dipadati pengunjung saat libur lebaran.
Xnewss.com, Dumai - Sejumlah objek wisata wahana air di Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, Propinsi Riau diserbu pengunjung yang mengisi liburan lebaran sekaligus cuti bersama memperingati hari raya Idul Fitri 1440 H.

Diperkirakan, keramaian pengunjung masih akan terjadi dan mencapai puncaknya pada Minggu (09/06/2019) mendatang. Di Kecamatan Bukit Kapur, objek wisata yang ramai dikunjungi warga, di antaranya kolam renang simanalagi Kelurahan Bukit Nenas, waterbom Kelurahan Bagan besar, kolam renang water tangki Bukit Kayu Kapur dan kolam rekriasi Dinding Kampung Baru.

Berdasarkan pantauan dilapangan di hari ke dua idul Fitri kolam renang water tangki Bukit Kayu Kapur yang berada depan pasar Sukaramai sudah dipadati pengunjung sejak pagi.

Tidak hanya warga Kecamatan Bukit Kapur namun juga dari daerah Mandau dan Bukit Kerikil Kabupaten Bengkalis terlihat memadati wilayah tersebut.

Lokasi objek wisata wahana air yang berada di bibir Jalan Sukarno - Hatta ini sangat mudah dijangkau dan harga tiket masuk yang tergolong murah membuat objek wisata air water tangki, kolam renang simana lagi dan waterbom menjadi pilihan warga untuk mengisi liburan.

Petugas kolam renang water tangki
Bulan mengatakan, pada liburan hari besar seperti ini pengunjung sangat padat tak tertampung dengan lokasi kolam renang yang hanya mini ini. "Biasanya paling ramai, kalau pagi sama sore hari," katanya.


Kondisi kolam yang tergolong mini ini tidak menyurutkan warga untuk menghabiskan waktu liburan. Selain kolam renang water tangki, kolam renang simana lagi juga keramaian pengunjung begitu juga dengan kolam renang Sondang dan waterbom Bagan besar.

Sementara itu, mengantisipasi kecelakaan yang dialami pengunjung pada liburan Idul Fitri ini, pengelola menambah personil Searchand Rescue (SAR) setiap kolam renang. Tujuannya, agar pengunjung yang datang ke objek wisata tersebut tetap merasa aman dan nyaman.(ck5)
T#g:Idul Fitri 1440 H
Berita Terkait
  • Rabu, 12 Jun 2019 19:03

    Bhabinkamtibmas Polsek Dumai Barat "Beraye" bersama Tomas

    Xnewss.com,Dumai-  Mempererat tali silaturahmi disuasana Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Jajaran Polsek Dumai Barat dalam hal ini unit Binaan Masyarakat (Binmas) bersama seluruh Bhabinkamtibmas

  • Senin, 10 Jun 2019 17:53

    Dewi Sandra ApresiasiPelayanan Pospam dan Posyan Polres Dumai

    Xnewss.com,Dumai- Arus mudik balik Lebaran 2019 di Kota Dumai, dipastikan aman dan lancar. berkat kesigapan petugas pospam yang berada di Pelabuhan Pelindo, Senin (10/06/2019). "H+5 ini arus balik te

  • Senin, 10 Jun 2019 17:22

    Mudik Lebaran Idulfitri Aman, Masyarakat Apresisasi Kinerja Polres Dumai

    Xnewss.com,Dumai- Masyarakat mengapresiasi pengamanan Polres Dumai dalam melaksanakan pengamanan saat mudik lebaran Idulfitri 1440 H yang bisa berjalan dengan lancar dan aman. Indra warga Kota Medan

  • Minggu, 09 Jun 2019 21:42

    Warga Sidodadi Gelar Halal Bi Halal Guna Pererat Silahturahmi

    Xnewss.com, Dumai - Warga Sidodadi RT12 Simpang Murini, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, Minggu (09/06/2019) sore menggelar Halal Bi Halal.Kegiatan Halal Bi Halal ini

  • Sabtu, 08 Jun 2019 17:51

    Remaja Sukajadi dan Sukaramai Kayu Kapur Gelar Halal Bihalal Idul Fitri

    Xnewss.com, Dumai - Sudah merupakan tradisi turun temurun masyarakat Kayu Kapur, Kota Dumai mengelar silaturahmi Idul Fitri , yang setiap tahun nya di moderen kan.Remaja Sukajadi dan remaja Sukaramai

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak