• Home
  • Peristiwa
  • Laga Kambing Dengan Truk CPO, Mobil Avanza Ringsek

Laga Kambing Dengan Truk CPO, Mobil Avanza Ringsek

redaksi
Rabu, 12 Des 2018 18:25
Sar
Mobil Avanza BM 1049 EH yang ringsek usai bertabrakan dengan truk CPO di daerah Rawa Panjang.
Xnewss.com, Dumai - Sebuah mobil avanza ringsek parah usai beradu kambing dengan mobil truk cpo, Selasa (11/12/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta dekat pos Dishub Rawa Panjang, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Diketahui kecelakaan berawal mobil avanza BM 1049 EH yang dikemudikan Darwin Tandjung (59) melaju dari arah Duri-Dumai, setiba di TKP mobil avanza mencoba mendahului mobil truk tangki BM 9469 MU yang dikemudikan M.Faisal Siregar (30) kemudian secara bersamaa dari arah depan muncul truk tangki cpo BB 9213 FR yang dikemudikan Sumarno (42) dikerenakan jarak yang sudah terlalu dekat tabrakan itupn tidak dapat terhindarkan.

Usai beradu kambing mobil avanza itu berbalik arah dan menghantam bagian samping truk cpo yang dikemudikan M.Faisal Siregar hingga mengakibatkan mobil mini bus tersebut ringsek.

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo melalui Kanit Laka Lantas Polres Dumai Iptu Nainggolan membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan tersebut.

"Setelah menerima laporan kita kemudian ke TKP, dan langsung memberikan pertolongan terhadap korban (pengemuda avanza,red) ke RSDU Kota Dumai," ujar Kanit Laka Lantas Polres Dumai, Rabu (12/12/2018) kepada Xnewss.com.

Lanjut dijelaskan Nainggolan, akibat kecelakaan itu Darwin Tandjung pengemudi Avanza mengalami luka parah dan alami patah tulang tangan.

"Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan intensif dan tim medis Rumah Sakit. Adapun barang bukti ke 3 unit mobil tersebut telah kita amankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Dumai," jelas Iptu Nainggolan.

Dirinya menjelaskan, untuk penyebab kecelakaan itu masih dalam proses penyidikan Unit Laka Lantas Polres Dumai. Sementara itu pihaknya masih melakukan penyidikan di Tempat Kejadian Perkara. (Sar)
T#g:Dumai RiauKota DumaiLaka LantasMasyarakat Kota Dumai
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Apr 2019 15:43

    KPU Dumai Akui Kesalahan Input Formulir C 1, Berikut Penjelasannya

    Xnewss.com, Dumai - Terkait adanya kesalahan input data yang dilakukan oleh operator sitem penghitungan (Situng) Kota Dumai di TPS 10 Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, pada Kamis 18 April

  • Kamis, 18 Apr 2019 15:40

    Kurang Diminati, Lelang Seleksi Jabatan Sekda Dumai Diperpanjang

    Xnewss.com, Dumai -  Pemerintah Kota Dumai melalui Panitia Seleksi lelang jabatan Sekretariat Daerah (Setda) kembali memperpanjang masa pendaftaran yang awalnya 5 April memasuki tahap pengumuman

  • Rabu, 17 Apr 2019 14:04

    Bawaslu Dumai Terima Laporan Politik Uang

    Xnewss.com, Dumai - Bawaslu Dumai menerima laporan dugaan politik uang yang dilakukan oleh tim relawan salah satu calon legislatif (caleg) di Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai atau Daerah Pemi

  • Rabu, 17 Apr 2019 13:12

    KPU : Dumai Berpotensi Pemungutan Suara Ulang

    Xnewss.com, Dumai - Banyaknya Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang kekurangan surat suara mulai dari surat suara pemilihan legislatif Kota hingga surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden d

  • Kamis, 11 Apr 2019 21:40

    Pengadilan Negeri Dumai Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

    Xnewss.com, Dumai - Pengadilan Negeri Kelas IA Dumai canangkan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis (11/04/2019) siang.Dalam penc

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak