• Home
  • Peristiwa
  • Kaca Mobil Dipecah, Uang Puluh Juta Raib Digondol OTK

Kaca Mobil Dipecah, Uang Puluh Juta Raib Digondol OTK

redaksi
Jumat, 12 Apr 2019 21:52
Xnewss.com, Dumai- Aksi pencurian pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Dumai dan memakan korban Misnan (48) warga Jalan Raya Dumai Paking, Gang Mesjid, Kelurahan Guntung, kecamatan Medang Kampai.

Direktur PT Mahkota Damai Perkasa yang merupakan rekanan kerja PT Wilmar ini terpaksa kehilangan uang yang baru saja diambilnya dari bank digondol oleh pelaku.

Uang yang disimpan korban dibawah jok mobil sebesar Rp 52 juta diambil paksa oleh pelaku saat korban memarkirkan mobilnya di jalan HM Thamrin, Kelurahan Pangkalan Sesai, Jum'at (12/4) sekira pukul 9.25 WIB untuk menemani sang istri berbelanja ikan di pasar.

"Tidak menyangka kalau hal ini terjadi. Rencananya uang tersebut akan digunakan untuk membayar gaji karyawan dan pembayaran pajak," ujar Misnan, Jum'at (12/04/2019) dilokasi kejadian.

Dikatakan Misnan sebenarnya dirinya dan istri menyadari kalau ada 2 orang dengan mengendari sepeda motor yang satu memakai jaket coklat dan satu lagi berewokan mengikuti mereka sejak keluar dari bank.

Dirinya semangkin yakin diikuti ketika di simpang Polres Dumai karena diduga pelaku terus membuntuti mereka dan sempat mendekati mobil korban namun tidak jadi, tambahnya.

"Kita sempat curiga namun saat berada di jalan Budi Kemuliaan tepatnya yang mengikuti kita sudah tidak ada lagi makanya kami langsung aja ke pasar untuk belanja," ujar nya.

Saat akan berbelanja saya parkiran mobil saya di pinggir jalan dan letakkan uang dibawah jok mobil agar lebih aman.

"Baru saja saya jalan dan belum sempat sampai pasar diketahui mobil saya kaca samping kanan belah sopir sudah dipecah dan uang yang saya simpan dibawah jok sudah tidak ada lagi dan melihat korban kabur menuju simpang empat Purnama," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kasatreskrim Polres Dumai AKP Awaluddin Syam, membenarkan adanya pencurian dengan kekerasan tersebut.

"Tim dilapangan sudah terjun kelapangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini kita masih melakukan pengejaran," ujar AKP Awaluddin Syam.(Wadi) 
T#g:HukrimMobilOTKPolres Dumai
Berita Terkait
  • Kamis, 10 Okt 2019 19:11

    Sakit Saat Buang Air Kecil, Bocah 4 Tahun Mengaku Dicabuli

    Xnewss.com, Dumai - Aksi pelecehan terhadap anak kembali terjadi di Kota Dumai, kali ini bocah umur 4 tahun berinisial A harus mengalami pengalaman pahit setelah dicabuli seorang pemuda berinisia

  • Rabu, 09 Okt 2019 17:56

    Cegah HIV Aids, Polres Dumai Kumpulkan LC Karaoke, Hiburan Malam dan Trapis

    Xnewss.com, Dumai -  Polres Dumai melalui Satuan Binmas mengundang Seratusan Lady Companion (LC) atau pemandu lagu di tempat ‎Karaoke, Hiburan Malam dan Trapis se Kota Dumai di Gedung Ci

  • Senin, 07 Okt 2019 17:27

    Edarkan Sabu, Dua Pria Dibekuk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Kepolisian Resort (Polres) Dumai dari Sat Narkoba Polres Dumai mengamankan dua pria yang diduga sebagai bandar dan pengedar narkoba bersama barang bukti sekitar 168 gram narkotika&

  • Rabu, 25 Sep 2019 19:09

    Polres Dumai Bekuk Komplotan Curat Antar Kota

    Xnewss.com, Dumai - Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai berhasil membekuk komplotan pencurian dengan pemberatan (Curat) yang kerap beroperasi disejumlah Kota dan Kabupaten di Provinsi

  • Minggu, 22 Sep 2019 14:05

    Kerja dengan Ayahnya, Sopir Ini Malah "Ngerjain" Anaknya

    Xnewss.com, Dumai- Ada pepatah mengatakan, air susu dibalas dengan air tuba. Hal itulah yang mencerminkan perilaku TR (19) warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai. Dia diamankan Polsek Meda

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak