• Home
  • Peristiwa
  • Kaca Mobil Dipecah, Uang Puluh Juta Raib Digondol OTK

Kaca Mobil Dipecah, Uang Puluh Juta Raib Digondol OTK

redaksi
Jumat, 12 Apr 2019 21:52
Xnewss.com, Dumai- Aksi pencurian pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Dumai dan memakan korban Misnan (48) warga Jalan Raya Dumai Paking, Gang Mesjid, Kelurahan Guntung, kecamatan Medang Kampai.

Direktur PT Mahkota Damai Perkasa yang merupakan rekanan kerja PT Wilmar ini terpaksa kehilangan uang yang baru saja diambilnya dari bank digondol oleh pelaku.

Uang yang disimpan korban dibawah jok mobil sebesar Rp 52 juta diambil paksa oleh pelaku saat korban memarkirkan mobilnya di jalan HM Thamrin, Kelurahan Pangkalan Sesai, Jum'at (12/4) sekira pukul 9.25 WIB untuk menemani sang istri berbelanja ikan di pasar.

"Tidak menyangka kalau hal ini terjadi. Rencananya uang tersebut akan digunakan untuk membayar gaji karyawan dan pembayaran pajak," ujar Misnan, Jum'at (12/04/2019) dilokasi kejadian.

Dikatakan Misnan sebenarnya dirinya dan istri menyadari kalau ada 2 orang dengan mengendari sepeda motor yang satu memakai jaket coklat dan satu lagi berewokan mengikuti mereka sejak keluar dari bank.

Dirinya semangkin yakin diikuti ketika di simpang Polres Dumai karena diduga pelaku terus membuntuti mereka dan sempat mendekati mobil korban namun tidak jadi, tambahnya.

"Kita sempat curiga namun saat berada di jalan Budi Kemuliaan tepatnya yang mengikuti kita sudah tidak ada lagi makanya kami langsung aja ke pasar untuk belanja," ujar nya.

Saat akan berbelanja saya parkiran mobil saya di pinggir jalan dan letakkan uang dibawah jok mobil agar lebih aman.

"Baru saja saya jalan dan belum sempat sampai pasar diketahui mobil saya kaca samping kanan belah sopir sudah dipecah dan uang yang saya simpan dibawah jok sudah tidak ada lagi dan melihat korban kabur menuju simpang empat Purnama," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kasatreskrim Polres Dumai AKP Awaluddin Syam, membenarkan adanya pencurian dengan kekerasan tersebut.

"Tim dilapangan sudah terjun kelapangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini kita masih melakukan pengejaran," ujar AKP Awaluddin Syam.(Wadi) 
T#g:HukrimMobilOTKPolres Dumai
Berita Terkait
  • Rabu, 10 Jul 2019 15:30

    Seludupkan 39 Kg Ganja, Dua Wanita dan Satu Pria Diamankan Bea Cukai Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Penyeludupan narkotika masih terus terjadi di Kota Dumai. Kali ini Kantor Pengawas dan Penindakan Bea Cukai (KPPBC) Dumai berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis da

  • Selasa, 09 Jul 2019 18:08

    Buka Lahan Dengan Cara Dibakar, Seorang Warga Dumai Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai -  Pelajaran bagi seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati melakukan aktivitas membakar dan membuka lahan. Salah seorang warga Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembil

  • Selasa, 09 Jul 2019 16:58

    Edarkan 1 Kg Sabu, Seorang Pria Diciduk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Satuan Reserse dan Narkoba Polres Dumai mengamankan  DA (34) salah seorang warga Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, bersama barang bukti diduga narkoba jenis

  • Selasa, 09 Jul 2019 15:40

    Gunakan Senjata Api Rakitan Untuk Berburu, Tiga Pria Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Satu pria warga Dumai dan dua warga Rokan Hilir (Rohil) harus berurusan dengan pihak Kepolisan Resort Dumai, pasalnya ketiga pria tersebut memburu babi menggunakan Senjata Api (Sen

  • Senin, 08 Jul 2019 16:55

    Polsek Sungai Sembilan Gelar Pengobatan Gratis Rangka HUT Bhayangkara ke 73

    Xnewss.com, Dumai - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat bersempena HUT Bhayangkara ke 73, Jajaran Polsek Sungai Sembilan menggelar berobat gratis kepada masyarakat di Balai Raja, Kelurahan Batu

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak