• Home
  • Peristiwa
  • Jalin Silaturahmi, Polsek Dumai Kota Gelar Safari Kamtibmas

Jalin Silaturahmi, Polsek Dumai Kota Gelar Safari Kamtibmas

redaksi
Minggu, 09 Sep 2018 20:10
Sarwadi
Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardianto foto bersama masyarakat Kelurahan Rimba Sekampung.
Xnewss.com, Dumai- Usai mendapatkan sambutan yang hangat oleh masyarakat melalui program Safari Berkah, Polsek Dumai Kota kembali menggencarkan porgram Safari Kamtibmas dan mendapatkan sambutan positif dari tokoh masyarakat.

Safari Kamtibmas perdana dilaksanakan jajaran Polsek Dumai Kota, Jumat (07/09/2018) kemarin dengan menyambangi tokoh masyarakat, Gito di Kelurahan Rimbang Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto SE MSi beserta jajarannya.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamaian Nainggilan melalui Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto mengatakan, sebagaimana komitmen Polri yakni mengayomi masyarakat, Polsek Dumai Kota melakukan beberapa program yang telah berjalan diantaranya, program kegiatan safari kamtibmas dan program safari berkah.

"Safari Kamtibmas Polsek Dumai Kota ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan berkoordinasi dengan lapisan masyarakat diantaranya Tokoh Agama (Toga) Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Daerah (Toda), pengurus/pimpinan organisasi, pimpinan Partai Politik dan unsur yang terkait kamtibmas," ungkap Kapolsek Dumai Kota, Minggu (09/09/2018).

Selain itu lanjut Kapolsek menjelaskan, program safari kamtibmas jajaranya juga melucurkan program safari berkah untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan berbagi sedekah terhadap warga masyarakat yang tidak mampu.

Sementara itu tokoh masyarakat Kelurahan Rimba Sekampung, Gito menyampaikan, apresiasi dan menyambutan hangat atas kunjungan Kapolsek Dumai Kota beserta jajaran. Bahkan mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kedua program Polsek Dumai Kota yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita sangat mendukung program yang diluncurkan Polsek Dumai ini, yang dinilai menciptakan situasi kamtibmas khususnya dilingkungan Kelurahan Rimba Sekampung sampai saat ini aman kondusif dan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas karena senantiasa hadir dan berperan ditengah masyarakat," ungkap Gito.

Meski demikian ditambahkannya, ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Dumai Kota yang senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk menampung seluruh permasalahan masyarakat melalui Program Safari Kamtibmas.

"Kita harapkan kedepannya, hubungan masyarakat dengan Polri lebih baik dan harmonis melalui program-program positifnya membantu dan menyambut keluh kesah masyarakat," harapnya.(Ry)
T#g:Dumai RiauKota DumaiMasyarakat Kota DumaiPolres DumaiPolsek Dumai Kota
Berita Terkait
  • Senin, 15 Jul 2019 16:57

    Cegah Peredaran Narkoba, Polisi Sosialisasi ke Sekolah

    Xnewss.com, Dumai- Peredaran narkoba di Kota Dumai sudah menjadi perhatian bersama. Upaya pencegahan sejak dini pengaruh buruk barang haram tersebut, Polsek Medang Kampai menggelar sosialisasi di seko

  • Senin, 15 Jul 2019 14:37

    Program PLTB, PT RUJ Ajak Masyarakat Buka Lahan Tanpa Membakar

    Xnewss.com, Dumai- Komitmen dalam mencegah terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kota Dumai, PT Ruas Utama Jaya (RUJ) membuat gebrakan baru mencegah masyarakat membuka lahan dengan membakar

  • Jumat, 12 Jul 2019 19:47

    Perdana Dilaksanakan, Disdukcapil Kota Dumai Telah Mengeluarkan Sebanyak 29 Ribu KIA

    Xnewss.com, Dumai - Dalam dua tahun belakangan, Dinas Kepedudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Dumai telah mengeluarkan sebanyak 29 ribu Kartu Identitas Anak (KIA).Dimana program KIA itu sendi

  • Rabu, 10 Jul 2019 15:30

    Seludupkan 39 Kg Ganja, Dua Wanita dan Satu Pria Diamankan Bea Cukai Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Penyeludupan narkotika masih terus terjadi di Kota Dumai. Kali ini Kantor Pengawas dan Penindakan Bea Cukai (KPPBC) Dumai berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis da

  • Selasa, 09 Jul 2019 18:08

    Buka Lahan Dengan Cara Dibakar, Seorang Warga Dumai Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai -  Pelajaran bagi seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati melakukan aktivitas membakar dan membuka lahan. Salah seorang warga Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembil

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak