• Home
  • Peristiwa
  • Inova Merah Kabur Usai Tabrak Pemotor di Malam Takbiran, Ternyata Korbannya Alami Patah Tulang

Inova Merah Kabur Usai Tabrak Pemotor di Malam Takbiran, Ternyata Korbannya Alami Patah Tulang

redaksi
Minggu, 09 Jun 2019 22:07
Sar
Sepeda motor korban alami keruskaan usai ditabrak mobil Inova Merah.
Xnewss.com, Dumai - Dimalam takbiran Idul Fitri 1440 H-2019 M lalu merupakan malam naas bagi Wahyu Patrania Agung (22). Ia mengendarai sepeda motor Supra x nomor polisi BM 6714 RI dihantam mobil Inova Merah yang melaju dari Dumai menuju arah Duri.

Diketahui kecelakaan itu terjadi di Jalan Sukarno Hatta tepatnya didepan Pasar Sukaramai Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai pada Selasa (04/06/2019) malam. Dimana hingga kini belum diketahui siapa pengemudi mobil Inova merah yang nomor polisinya tidak terlihat saat menabrak.

Orang tua korban Marsito  mengatakan kepada Xnewss.com Sesuai keterangan dilapangkan yang berhasil dirangkum nya, bahwa kejadian sekitar pukul  00.15 WIB, sebuah mobil Inova warna merah dengan kecepatan tinggi dari arah Dumai menuju Kota Dumai menabrak korban hingga mengakibatkan korban terpental dari sepeda motornya -+20 meter. Warga yang melihat kejadian iti tak sempat mencatat nomor polisi nya karena mengutamakan keselamatan korban.

Karena menurut Marsito, mobil Inova merah tersebut usai kejadian tanpa berhenti langsung tancap gas setelah menabrak sepeda motor anaknya dalam kondisi rinsek (rusak, red) dibagian depan.

"Posisi mobil tersebut pada bagian depan rusak karena safety lampu bemper depan sampai lepas dan pecah saat ini ada sama dirinya. Anak saya dilarikan ke rumah sakit umum dan diketahui patah tulang bahunya, serta luka luka ringan, kini sudah saya bawak berobat kerumah dukun patah," kata Marsito.

Marsito berharap, jika ada pihak yang mengetahui keberadaan mobil Inova merah dengan kondisi dan ciri-ciri diceritakannya  mohon  di beritahukan atau dikabarkan ke pihak yang berwajib terdekat atau ke nomor telepon 081374785757, atau ke redaksi xnewss.com  karena infonya kendaraan tersebut telah membuat onar dibeberapa arus lalu lintas sepanjang jalan yang dilaluinya. (ck5)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak