• Home
  • Peristiwa
  • Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Kanopi Rumah Bidan

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Kanopi Rumah Bidan

redaksi
Senin, 07 Okt 2019 19:13
Sar
Kanopi rumah Bidan Netty yang roboh diterpa angin kencang, Senin (07/10) sekira pukul 15.40 WIB.
Xnewss.com, Dumai - Hujan disertai angin kencang melanda Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Propinsi Riau membuat kanopi teras ukuran 8 x 12 meter di pintu keluar praktek bidan Netty Darlina jalan Assalam RT 01 Kelurahan Bagan Besar  roboh, Prestiwa itu terjadi Senin (07/10/2019) sekitar pukul  15.40 WIB.

"Ya kita tidak bisa memprediksikan kalau kita sudah berbicara tentang alam. Untung ketika terjadinya roboh tidak ada pasien ataupun kendaraan di bawah teras Kanopi tersebut,  ujar bidan Netty Darlina kepada Xnewss.com.

Netty menambahkan dalam kejadian ini beruntung tak ada korban jiwa. Sementara itu, seusai hujan dan angin kencang warga  setempat  langsung sigap mengangkut kanopi yang sempat ambruk. 

Meski sempat kesulitan, Netty  mengaku, kebersamaan dengan jiwa gotong royong melancarkan proses  jalannya evakuasi mengangkat kanopi tersebut.

"Jadi begitu tahu, langsung sigap, kita tidak ada korban sama sekali. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat  yang tadi membantu jadi prosesnya sangat cepat," lanjutnya.

Selang 30 menit kemudian, ibu bidan terbaik tingkat Kota Dumai ini juga  mengatakan kanopi yang sempat menghalangi pintu keluar pun berhasil dievakuasi. 

"Semuanya clear dalam waktu yang sangat singkat. Sekitar kurang lebih 30 menitan lah karena tadi itu harus di angkat dan dibersihkan," pungkasnya sembari mengatakan semua kejadian ini ada hikmahnya.(ck5)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak