• Home
  • Peristiwa
  • Heboh di Medsos Aksi Pembacokan, Ini Penjelasan Polisi

Heboh di Medsos Aksi Pembacokan, Ini Penjelasan Polisi

redaksi
Kamis, 22 Agu 2019 17:52
Ist
Korban alami luka parah dibagian muka usai alami kecelakaan.
Xnewss.com, Dumai - Sempat viral di Media Sosial (Medsos) Facebook adanya salah satu warga di Kota Dumai diduga menjadi korban penganiayaan atau dibacok Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu (21/08/2019) malam.

Korban diketahui bernama Ibrahim warga Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur itu digembar gemborkan menjadikan korban pembacokan OTK di media sosial. Akibatnya korban mengalami luka parah pada bagian muka korban dan sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

Menganggapi hal informasi itu, Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Agustinus Chandra Pietama menegaskan bahwa kejadian itu bukan aksi pembacokan melainkan kejadian kecelakaan lalu lintas yang dialami korban.

"Itu korban kecelakaan lalu lintas bukan aksi pembacokan sebagaimana informasi yang beredar dimedia sosial," ungkap AKP Chandra,  Rabu (22/08/2019).

Dijelaskannya, atas hebohnya berita di media sosial Facebook, pihaknya melakukan pengecekan di unit Laka Polres Dumai. Namun, belum ada keluarga korban membuat Laporan polisi. Berdasarkan informasi piket Reskrim Polsek Dumai Timur didapati bahwa keluarga korban telah diarahkan untuk membuat laporan ke unit laka.

"Namun keluarga korban tidak ada datang melapor. Kemudian setelah koordinasi, unit laka lalu mendatangi RSUD Dumai untuk berkoordinasi dengan keluarga korban, berdasarkan keterangan anak korban sang ayah mengatakan bahwa hanya mengingat, dirinya berbonceng 3 orang menggunakan sepeda motor dan mengalami kecelakaan disekitar Jalan Teladan, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur dalam kondisi mabuk," ungkap Kasat Lantas Polres Dumai.

Bahkan lanjut Chandra menjelaskan, Unit Laka Polres Dumai juga mendatangi kediaman rekan korban yang berboncengan pada saat kejadian. Rekan korban yaitu Wandi yang membawa sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi 3281 EA menyebutkan, saat berada di lokadi kejadian mereka diserempet pengendara sepeda motor Vario dari arah berlawanan.

"Akibatnya, kendaraan yang dikendarai korban dan rekannya terjatuh, diduga saat jatuh bagian muka korban Ibrahim menghantam bibir parit mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian muka dan kepala," sebutnya.

Kini, korban sedang mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dumai akibat luka berat yang dialami atas kecelakaan naas tersebut.(Ry)
T#g:Laka LantasPolres Dumai
Berita Terkait
  • Minggu, 22 Sep 2019 14:05

    Kerja dengan Ayahnya, Sopir Ini Malah "Ngerjain" Anaknya

    Xnewss.com, Dumai- Ada pepatah mengatakan, air susu dibalas dengan air tuba. Hal itulah yang mencerminkan perilaku TR (19) warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai. Dia diamankan Polsek Meda

  • Selasa, 17 Sep 2019 19:26

    Polres Dumai Dirikan Posko Kesehatan Terpadu Dampak Penanganan Kabut Asap

    Xnewss.com, Dumai - Polres Dumai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), TNI, BPBD, PMI dan sejumlah instansi lainya mendirikan Posko Kesehatan Terpadu dampak kabut asap, di Jalan Sudirman

  • Selasa, 17 Sep 2019 14:56

    Aksi Damai, Mahasiswa Tuntut 5 Poin Terkait Karhutla

    Xnewss.com, Dumai- Kabut Asap yang dua minggu belakangan yang telah melanda Kota Dumai, akibat kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla), ternyata membuat Gemmas (gerakan mahasiswa masyarakat melawan asap)

  • Minggu, 15 Sep 2019 14:20

    Warga Bagan Besar Heboh, Otong Ditemukan Ibunya Tergantung di Dapur

    Xnewss.com, Dumai- Warga Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur dihebohkan dengan penemuan pria tergantung dengan lidah terbujur di dapur rumah, Minggu (15/09/2019) se

  • Jumat, 13 Sep 2019 21:13

    HUT Polantas ke 64, Satlantas Polres Dumai Gelar Donor Darah dan Baksos

    Xnewss.com, Dumai- Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke 64, Satuan Lalu Lintas Polres Dumai menggelar kegiatan donor darah bersama sejumlah instansi di Kota Dumai, Jumat(1

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak