• Home
  • Peristiwa
  • Ditinggal Pergi ke Medan, Rumah Guru Honor Ludes Terbakar

Ditinggal Pergi ke Medan, Rumah Guru Honor Ludes Terbakar

redaksi
Jumat, 30 Jun 2017 21:41
Xnewss.com- Sebuah rumah milik Selamat Karmadi (50 Thn) yang merupakan  Guru Honor, warga Desa Indrasakti Kecamatan Tapung terbakar tadi malam yang diperkirakan karena terjadinya arus pendek PLN(30/06/2017).


Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada hari Jumat kemaren (30/06) sekira pukul 01.00 wib tetangganya Sdr Anhar keluar rumah untuk memperbaiki meteran listriknya saat itu di rumahnya padam, namun pada saat akan akan kembali masuk ke dalam rumah, saksi melihat bahwa adanya api yang sangat besar berasal dari rumah Selamat Karmadi. 

Karena melihat kejadian ini Anhar  memanggil tetangganya Sarwin dan warga sekitar sambil berteriak bahwa telah terjadi kebakaran. sekira pukul 01.30 wib warga sekitar bersama saksi mencoba untuk melakukan upaya pemadaman namun karena api yang sudah sangat besar sehingga tidak bisa di padamkan oleh masyarakat. Seluruh bagian rumah papan beserta isinya hangus terbakar sedangkan untuk korban jiwa nihil di karenakan pemiliknya sedang pergi mudik lebaran ke Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumut.


"kerugian belum dapat kita taksir karena saat ini korban / pemilik rumah masih berada di kampong" ujar Guntur dalam keterangannya. 

Menurut Guntur dugaan sementara penyebab kebakaran karena adanya korsleting listrik pada bagian instalasi rumah Selamat Karnadi, karena pada saat ia meninggalkan rumah pada saat akan mudik kondisi arus listrik tetap mengalir di dalam rumah korban. (Red)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak