• Home
  • Peristiwa
  • Diduga Terbawa Arus, Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Koneng

Diduga Terbawa Arus, Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Koneng

redaksi
Senin, 16 Apr 2018 19:38
Xnewss.com- Malang tak berbau, nasip tak dapat ditolak. Hal ini yang dialami keluarga Dandit Riandi bocah 10 tahun yang tewas tenggelam saat asik berenang dipantai Koneng Minggu (15/04/2018) Sore, di Jalan Mattaim Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai. Dumai Riau.

Informasi yang dirangkum dilapangan, diketahui Dandit (10) murid kelas tiga (3) Sekolah Dasar (SD) itu datang ke pantai koneng bersama keluarganya untuk menikmati libur akhir pekan.

Diketahui Korban merupakan warga Jalan Imam Munandar, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan Melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi saat di komfirmasi Xnewss membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar, kita menerima informasi anak tenggelam itu pada Minggu (15/04) sore, dan tim langsung bergerak ke TKP, namun korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," kata Kapolsek Medang Kampai, Senin (16/04/2018).

Lanjut Ade Menjelaskan, Saat kejadian korban bersama orang tuanya datang ke pantai untuk menikmati libur akhir pekan. Namun melihat adanya orang yang berenang. bocah yang duduk dibangku SD ini juga ikut berenang dibawah pengawasan pamannya.

"Korban yang berenang diawasi pamannya ini sempat dilarang untuk lebih jauh dari bibir pantai, namun korban tidak mendengar kata pamannya hingga dirinya terbawa arus air, " jelas AKP Ade Rukmayadi.

Terakhir di tambahkan, Melihat ponakannya tenggelam (Dandit,Red). Pamannya langsung berenang kearah korban untuk melakukan pertolongan. Korban yang dalam tidak sadarkan diri lantas dibawa ke Puskesmas terdekat yang kemudian dirujuk ke RSUD. Namun naas setibanya UGD pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

" Diduga korban meninggal dunia diakibatkan banyaknya air yang masuk ke tubuh korban. Untuk selanjutny, jasad korban sudah dipulangkan ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan," tutup Kapolsek. (Tim)
T#g:Anak TenggelamPeristiwaTenggelam
Berita Terkait
  • Senin, 22 Jan 2018 11:56

    Kakek Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa

    Xnewss.com, Dumai- Diduga akibat sesak nafas yang dialaminya, Andi Guntur kakek paruh baya ditemukan warga Jalan Ratu Sima, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan tak bernyawa, Sabtu (20/1) kema

  • Sabtu, 18 Nov 2017 01:04

    Percikan Listrik Menjalar ke Jalanan, Warga Panik

    Xnewss.com- Suasana panik tiba-tiba terjadi di sekitar pemukiman warga, lantaran terkejut melihat percikan listrik menjalar ke jalanan, Jumat (17/11/2017) sekira pukul 23.30 WIB di Jalan Kandis, Kelur

  • Minggu, 12 Nov 2017 12:50

    Pemuda ini Tewas Setelah Dicupang Sang Kekasih

     Xnewss.com- Hisapan keras hingga meninggalkan jejak merah di leher atau biasa disebut cupang, ternyata bisa menyebabkan kematian. Hal itu terjadi pada pemuda berusia 17 tahun ini.Dikutip laman I

  • Selasa, 07 Nov 2017 20:10

    Pelajar SMA Diduga Tewas Gantung Diri

    Xnewss.com- Rizky Afriansyah (17) ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Jl Melati II, Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi menduga, pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) itu tewas dengan cara gant

  • Kamis, 02 Nov 2017 13:41

    Meresahkan Masyarakat, Puluhan Anak Punk Digelandang Satpol PP

    Xnewss.Com- Meresahkan masyarakat saat berkendara di persimpangan lampu merah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berhasil mengamankan 23 orang anak punk, Kamis (02/11/2017) pagi tadi.Diamankannya

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak